Sukses

Lifestyle

5 tanda pasangan nyaman dan menaruh cinta besar terhadapmu

Fimela.com, Jakarta Mendapat cinta yang tulus, besar dan tanpa pamrih dari seseorang yang juga kita cintai adalah suatu hal yang sangat istimewa. Untuk jatuh cinta sebenarnya menjadi hal mudah. Tapi, untuk mempertahankan hubungan cinta tersebutlah yang cukup sulit untuk dilakukan dan butuh perjuangan besar.

Saat seseorang mencintai kita dengan tulus, ada beberapa hal yang bisa dilihat dari pasangan. Hal tersebut mulai dari perlakuan, sikap dan kesabaran pasangan. Berikut tanda jika pasangan begitu mencintai dan menaruh rasa peduli besar terhadapmu.

1. Nyaman

Hubungan yang didasari cinta besar, tulus dan mengesankan selalu mendatangkan kenyamanan serta ketenangan bagi pemilik hubungan tersebut. Saat pasangan sudah nyaman dengan hubungan yang dijalani, besar kemungkinan pasangan menaruh cinta yang besar terhadapmu.

2. Bahagia

Hubungan cinta yang mendatangkan perasaan bahagia diimpikan oleh hampir semua orang. Hubungan cinta yang didasari perasaan cinta tulus, kesetian dan penerimaan akan mendatangkan kebahagiaan yang besar. Saat pasangan sudah bahagia dengan hubungan yang dijalani, cinta pasangan untuk bisa dipastikan tulus, besar dan tanpa pamrih.

 

 

2 dari 2 halaman

Dia yang selalu menanyakan kabarmu

3. Bertanya kabarmu

Pasangan yang peduli dan perhatian tidak akan malas untuk bertanya kabar. Pasangan yang seperti inilah yang menunjukkan tanda bahwa cinta yang dimiliki untukmu besar, tulus serta mengesankan. Bertanya kabar juga sebagai langkah untuk mempertahankan komunikasi yang sudah ada.

4. Pantang menyerah

Apakah pasangan pantang menyerah saat mendekati dan mendapatkanmu? Pasangan yang punya semangat tinggi, kasih sayang besar dan tulus tak akan mengeluh dengan sikap seseorang yang dicintai meski sikap itu tidak jarang sangat menjengkelkan. Pasangan yang memiliki tingkat kesabaran tinggi bisa jadi adalah tipe seseorang yang penuh cinta, setia, tulus dan tanpa pamrih.

5. Perhatian

Saat seorang pria mencintai seorang perempuan atau sebaliknya, perhatian yang diberikan akan begitu besar. Kepedulian yang diberikan bahkan tak kalah besar. Seseorang yang sedang jatuh cinta ini juga akan selalu memiliki rindu yang besar.

Itulah tanda bahwa pasangan mencintai dengan tulus, tanpa pamrih dan setia. Sudahkah pasangan memiliki cinta besar tanpa pamrih pula untukmu?

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Memilih Jomblo Tidak Menjamin Hidup Kamu Lebih Bahagia
Artikel Selanjutnya
Saling Percaya, Kunci Hubungan LDR Mesra dan Langgeng Selamanya