Sukses

Lifestyle

Kaktus bisa bantu atasi kulit wajah kering?

Fimela.com, Jakarta Ketika mengalami kulit wajah kering, pasti berbagai macam produk kecantikan akan dicoba untuk membuat kulit wajahmu menjadi lembab kembali, padahal ada bahan-bahan alami yang juga bisa digunakan.

Biasanya bahan alami memang lebih aman dan nyaman untuk digunakan, apalagi menyangkut kulit wajah, pasti akan lebih aman digunakan dalam jangka waktu panjang dan rutin dipakai.

Kalau biasanya mengandalkan buah-buahan atau sayuran lainnya yang bisa membantu mengatasi kulit wajah kering dan menjadikan kulit lembab kembali, namun bagaimana kalau mengandalkan tanaman kaktus untuk mengatasi hal tersebut?

Apakah benar tanaman kaktus bisa diandalkan sebagai perawatan untuk mengatasi kulit wajah yang kering? Bila penasaran dan ingin mencobanya, bisa lihat tutorialnya di bawah ini.

Mengatasi kulit wajah kering dengan kaktus

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Farah Dhukai (@farahdhukai) on

Tidak mau lagi memiliki kulit wajah kering yang mengganggu penampilan? Kini tidak perlu khawatir lagi karena bisa atasi kulit wajah kering dengan mengandalkan kaktus. Seperti tutorial berikut ini.

Jika memiliki masalah kulit wajah kering, sangat bisa andalkan kaktus sebagai obatnya. Dengan cara, memilih kaktus yang berbentuk lebar, lalu belah dua dan untuk mendapatkan liquidnya, setelah itu bisa kerok sedikit bagian dalam kaktus dengan pisau atau sendok. Dilanjut dengan mengoleskan di seluruh bagian wajah dan diamkan semalaman.

Bia dirasakan setelah bangun tidur di pagi hari, sudah dapat merasakan mulusnya wajah tanpa merasakan kering lagi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Injeksi Hyaluronic Acid Instan untuk Kelembapan Kulit Wajah Maksimal
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: Tips Memilih Eksfoliasi yang Tepat untuk Jenis Kulit Wajah