Sukses

Lifestyle

Zodiak minggu ini! Aries jangan terlalu perhitungan

Fimela.com, Jakarta Minggu ini menjadi momen yang penuh cinta bagi beberapa zodiak. Agar siap menghadapi kejutan yang mungkin terjadi padamu, tidak ada salahnya menyimak ramalan zodiak minggu ini. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Aries

Zodiak Aries dalam hubungan percintaan ada memberi dan menerima. Jangan terlalu perhitungan, dalam hubungan ini tidak hanya dirimu yang berkorban tetapi juga si dia. Susun prioritas terbaikmu.

2. Taurus

Buang kebiasaan yang buruk. Bersikaplah terbuka kepada pasangan. Masih suka gengsi? Bisa jadi ada yang salah dengan komunikasi kalian.

3. Gemini

Cinta juga butuh proses, jangan selalu menuntut. Pahami setiap keadaan yang ada. Biarkan semua berkembang dengan sebaik-baiknya. Cinta selalu datang tepat waktu. Tunggu saja sekaligus memperbaiki diri.

4. Cancer

Keinginan bertemu memang tidak dapat dipendam. Namun, tidak ada salahnya untuk bersabar bukan? Belajarlah untuk saling memahami satu sama lain. Kesibukannya untuk masa depanmu.

5. Leo

Turunkan egomu, lebih banyak mendengar alih-alih protes akan membuat segalanya menjadi lebih mudah. Tetap kendalikan dirimu. Jangan terlalu egois ya.

6. Virgo

Minggu yang melelahkan, tidak ada salahnya menyenangkan diri sendiri. Sebelum membuat orang lain bahagia, pastikan dirimu bahagai terlebih dahulu. Be happy!

Minggu ini scorpio sebaiknya lebih memahami keadaan

7. Libra

Setiap orang akan berubah. Jika memang dia dahulu menganggapmu berharga, maka hargai perubahan tersebut. Tidak selamanya orang memiliki perasaan yang sama. Senangkan dirimu.

8. Scorpio

Jika memang ada pertanda maka perhatikan. Jangan terlalu cuek dengan keadaan. Sesekali perhatikan pertanda dan intuisimu.

9. Sagitarius

Meninggalkan orang yang dicintai memang tidak mudah. Tapi sampai kapan bertahan pada hubungan yang salah? Cinta itu saling menanangkan, bukan menyakiti satu sama lain.

10. Capricorn

Berikan batasan yang hubungan kalian. Jika memang tidak dapat berteman dengan mantan, mengapa harus memaksa? Mantan biarkan menjadi mantan. Jangan bebani dirimu dengan perasaan bersalah.

11. Aquarius

PDKT berjalan lancar, jika memang ada masalah sampaikan dengan sebaik mungkin. Berhenti berasumsi untuk hal yang sebenarnya sudah diketahui jawabannya. Cinta seharusnya tidak serumit itu.

12. Pisces

Penampilan baru untuk menarik perhatiannya? Mengapa tidak? Jatuh cinta sewajarnya, hidup seharusnya tidak serumit bayanganmu.

Bagaimana? Sudah siap utnuk menghadapi minggu ini dengan suka cita. Selamat berbahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading