Sukses

Lifestyle

Paling kocak, 4 zodiak ini suka bercanda dan lucunya kebangetan!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya gaya bercanda yang berbeda-beda. Terkadang ada orang yang memang punya kepribadian dan bawaan lucu serta kocak hingga sering punya sebutan unik saking lucunya. Namun tahukah bahwa ternyata karakter lucu tersebut bisa diprediksi dari zodiaknya lho.

Beberapa zodiak punya bakat melucu dan bahkan punya kehidupan yang seakan-akan selalu penuh kekonyolan. Seperti dilansir dari Yourtango, berikut ini sekian zodiak yang paling kocak dan lucunya kebangetan.

1. Taurus

Taurus punya jiwa yang kuat dan gaya humor yang bisa diterima siapa saja. Ia kocak dan seirng melakukan hal-hal konyol dan mengundang tawa. Kecerobohan atau tindakannya yang tak terduga sering jadi bahan guyonan teman-temannya.

2. Gemini

Gemini yang punya banya teman dan kegiatan tentu punya cara tertentu untuk melemparkan guyonan yang kocak. Ia jago berkomunikasi dan tahu bagaimana memberikan punch line tentang cerita yang ia lontarkan. Ia selalu terlihat bahagia dan tertawa ke mana saja.

3. Leo

Leo menginginkan dirinya jadi pusat perhatian, dan salah satu cara mendapatkan hal itu adalah dengan melatih skill melemparkan bahan bercandaan. Ia bahkan berani melakukan hal memalukan demi bisa mendapatkan tawa dari teman-temannya.

4. Libra

Libra punya daya tarik tersendiri yang mengombinasikan antara kekocakan dan pengalaman pribadi. Ketika nyaman dengan sekelilingnya, ia bisa menjadi komedian yang selalu punya cerita lucu untuk dilontarkan. Ia tak masalah terlihat begitu polos saat melakukan kesalahan, justru itu yang menarik darinya.

Wah, ternyata itu dia sekian zodiak yang punya bakat melucu dan berkelakar secara alami. Bahagia deh kalau punya teman-teman dengan zodiak di atas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading