Sukses

Lifestyle

5 inspirasi tema pernikahan yang paling diminati tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir tahun 2018, tentu banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk menyambut tahun 2019. Apalagi jika di tahun tersebut akan mempersiapkan pernikahan. Tema pernikahan dengan konsep minimalis masih menjadi trend di tahun 2019.

Berikut ini adalah 5 inspirasi tema pernikahan tahun 2019, yang dapat menginspirasimu. Here we go!

1. Pilihan gaun yang nyaman dan lebih fungsional

Potongan gaun pernikahan yang sederhana menjadi trend di tahun 2019. Pilihan gaun yang lebih fungsional alih-alih memilih gaun yang mementingkan keindahan. Selain itu, tema floral masih menjadi pilihan banyak calon pengantin di tahun 2019 nanti.

2. Warna konvensional akan ditinggalkan

Jika warna gaun pernikahan identik dengan warna putih, kuning gading akan mulai ditinggalkan diganti dengan warna-warna yang lebih mencolok. Merah, hijau, merah muda akan menjadi pilihan di tahun 2019.

3. Konsep pernikahan yang ramah lingkungan

Gerakan go green akan menjadi tema menarik di tahun 2019. Pilihan menu yang lebuh ramah lingkungan, menggunakan dekorasi yang dapat didaur ulang dan back to nature menjadi pilihan.

Konsep pernikahan tahun 2019 yang bisa menginspirasimu

4. Kesan vintage masih diminati

Dekorasi pernikahan dengan tema vintage masih diminati di tahun 2019 nanti. Kesan vintage ini diminati karena akan dijadikan spot foto pagi tamu undangan. Kesan klasik dan tidak biasa membuat tema pernikahan akan menjadi trend di tahun 2019.

5. Undangan yang terbatas

Sudah tidak zaman mengundang tamu pernikahan dengan jumlah yang banyak. Pesta yang intim dan hanya dihadiri orang terdekat menjadi pilihan tema pernikahan di tahun 2019. Selain membuat pesta semakin lebih hangat.

Demikian 5 tema pernikahan yang akan menjadi trend di tahun 2019. Jadi, apa yang menjadi favoritmu? Share ya di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading