Sukses

Lifestyle

7 tanda ada chemistry kuat dalam hubungan

Fimela.com, Jakarta Istilah chemistry dalam sebuah hubungan bisa diartikan sebagai ikatan yang kuat. Dalam konteks interaksi dan hubungan antar manusia, kata ini bisa diartikan sebagai adanya kesesuaian antar dua orang yang menciptakan perasaan nyaman dan cocok saat berdekatan. Setiap pasangan punya cara sendiri bisa menemukan chemistry. Bahkan chemistry bisa terbentuk dengan sendirinya tanpa disadari.

Untuk mengetahui ada tidaknya chemistry ini sebenarnya bisa langsung dikenali dari sejumlah hal. Seperti tujuh hal berikut ini. Mengutip powerofpositivity.com, bila dalam sebuah hubungan ada tanda-tanda ini maka ada kemungkinan besar ada chemistry kuat dengan pasangan. Yuk, langsung kita simak.

1. Sering tersenyum saat bersamaSaat ada ikatan khusus dalam sebuah hubungan maka akan ada banyak senyuman yang tercipta. Alasannya sederhana saja. Saat kita merasa bahagia, maka secara otomatis kita akan tersenyum. Dan hal ini adalah hal yang sangat alami.

2. Ada perasaan seperti sudah kenal lamaTanda ini terbilang unik. Bila muncul perasaan seperti sudah kenal lama, maka dengan sendirinya akan memicu perasaan nyaman. Menghabiskan waktu bersama pun jadi menyenangkan.

3. Punya selera humor yang samaMemiliki selera humor yang sama atau setidaknya mirip bisa jadi salah satu tanda adanya chemistry yang kuat. Bisa tertawa pada hal yang sama jelas jadi hal yang sangat menyenangkan bila dilakukan bersama pasangan, bukan?

4. Saling mengikuti bahasa tubuh (mirroring)Dia tersenyum, kita ikut tersenyum. Kita memiringkan tubuh ke kanan, dia juga ikut memiringkan tubuh ke kanan. Saat seseorang merasakan ketertarikan fisik atau emosional, maka secara tidak sadar akan saling menirukan dan mengikuti bahasa tubuh.

5. Selalu merasa nyaman saat bersamaDefinisi nyaman dan apa yang membuat pasangan bisa nyaman bisa berbeda-beda. Tapi begitu bisa langsung merasa nyaman saat bersama, ini juga tanda chemistry yang kuat.

6. Gampang rinduSebentar saja tak bertemu langsung merasa rindu. Sehari saja tak mendengar suaranya sudah langsung kangen. Saat muncul perasaan yang seperti ini, maka chemistry memang sudah terbentuk dengan kuat.

7. Ada kontak fisikKontak fisik juga bisa jadi tanda adanya chemistry yang kua dalam hubungan. Sentuhan, genggaman, hingga pelukan bisa jadi salah satu tanda ada chemistry yang kuat dalam hubungan. 

Tujuh hal di atas adalah hal-hal umum yang bisa dijadikan tanda adanya chemistry yang kuat dalam sebuah hubungan. Tidak menutup kemungkinan chemistry bisa terbentuk karena sejumlah hal lain yang mungkin tak pernah kita duga sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading