Sukses

Lifestyle

5 tanda pria akan segera melamarmu

Fimela.com, Jakarta Saat seorang pria akan melamar perempuan yang dicintainya, ada sikap dan perilakunya yang akan berubah. Ada hal-hal yang akan tampak berbeda. Ada beberapa hal terlihat tidak seperti biasanya lagi.

Secara umum nih, seorang pria akan menunjukkan tanda-tanda ini bila sudah ada niat untuk segera melamarmu. Coba yuk dicek. Siapa tahu saat ini dia sedang mempersiapkan dirinya untuk memberikan hatinya seutuhnya padamu.

1. Makin protektif

Tapi bukan dalam hal-hal yang buruk. Dia protektif dalam arti dia ingin selalu ada di dekatmu. Dia makin takut kehilanganmu. Ingin memastikan hatimu masih benar-benar utuh untuknya sebelum melamar.

2. Wajahnya makin cerah saat bertemu denganmu

Akhir-akhir ini dia selalu terlihat makin bahagia saat di dekatmu. Wajah dan auranya memancar cerah tiap kali ada di dekatmu. Tatapan matanya pun terlihat makin hangat. Dan butuh kepekaan untuk bisa benar-benar "mendeteksinya".

3. Dia makin sering membicarakan masa depan denganmu

Setiap kali bertemu, bahasan soal masa depan selalu dibicarakan. Makin banyak waktu yang dihabiskan untuk membahas hal-hal yang sifatnya jauh ke depan. Ini bisa jadi tanda kalau dia diam-diam sedang mempersiapkan dirinya untuk mulai membangun masa depan denganmu.

4. Makin sering memanjakanmu

Dia selalu membukakan pintu untukmu. Selalu menarikkan kursi untukmu. Selalu melakukan berbagai hal untuk memudahkanmu. Dia terlihat makin romantis dan memanjakanmu, karena dia ingin selalu membuatmu nyaman.

5. Dia makin sering menanyakan soal keluargamu

Mengingat untuk menikah bukan cuma dua orang yang akan disatukan. Tapi juga dua keluarga yang disatukan. Maka saat dia bersiap akan melamar, dia juga ingin tahu lebih dalam soal keluargamu. Ingin mengenal keluargamu lebih baik agar bisa lebih mudah menyesuaikan diri ke depannya.

Tapi seorang pria bisa punya kejutannya sendiri sebelum melamar. Bagaimana pun seorang pria punya karakter dan kepribadiannya sendiri, hal itu pun bisa mempengaruhi perubahan sikapnya ketika akan melamar kekasih hatinya.

;
Loading