Sukses

Lifestyle

5 tanda dia diam-diam menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Ada seorang pria yang tampaknya selalu ingin dekat denganmu, tuh. Dia memang pria baik. Selama ini kita pun menganggapnya sebagai teman biasa saja. 

Tapi siapa tahu ternyata pria itu diam-diam menyukaimu. Ada beberapa tanda atau sinyal umum yang bisa kita jadikan semacam patokan untuk mengetahui kalau dia sebenarnya diam-diam menyukai kita. Seperti lima tanda berikut ini.

1. Penasaran dengan banyak hal tentangmu

Ada saja yang ditanyakannya padamu. Mulai dari hal-hal yang disukai hingga yang dibenci. Dia mencoba menggali semua info tentangmu karena ingin tahu lebih banyak. Dia juga secara tidak langsung berusaha menempatkan dirinya dengan lebih baik dengan mengetahui semua hal tentangmu.

2. Sering membawakan sesuatu khusus hanya untukmu

Tiba-tiba dia datang dengan membawakan sesuatu. Dia sering hadir di depanmu sambil memberikan sesuatu yang istimewa. Intinya dia berusaha selalu membahagiakanmu setiap saat. 

3. Dia mengenalkanmu pada orang-orang terdekatnya

Padahal kita tak meminta. Tapi seringkali dia mengenalkan orang-orang terdekatnya pada kita. Entah itu teman, sahabat, atau anggota keluarganya. Dia ingin kita bisa masuk ke kehidupannya dan nyaman di dekatnya.

4. Selalu tampak senyum dan sumringah di depan kita

Kapan dalam keadaan seperti apapun, dia selalu tersenyum dan menunjukkan wajah sumringah di depan kita. Walaupun harinya mungkin sedang buruk, tapi dia berusaha untuk tetap memperlihatkan raut bahagia untuk menyenangkan hati kita. 

5. Sering menanyakan kabar dan selalu ingin tahu aktivitas terbarumu

Entah itu melalui pesan teks atau akun media sosial, dia selalu muncul untuk sekadar basa-basi atau mencari tahu kabar terbaru kita. Bahkan ketika sehari saja tak bertemu, dia bakal menanyakan banyak hal padamu karena selalu ingin tahu aktivitas terbarumu.

Many of us miss the opportunity to be with our crushes because we fail to recognize their feelings as well as ours. - Anonymous

Bila dia memang menyukaimu, pada saatnya nanti dia akan memberitahukan dan mengungkapkan perasaannya padamu. Tinggal tunggu waktu saja, ya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading