Sukses

Lifestyle

Tunjukkan talentamu, audisi LUX Music Challenge beri kesempatan tampil bareng Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Ladies, tiap perempuan dianugerahi keunikannya masing-masing. Itulah yang membuatnya menjadi sosok yang istimewa. Namun seringkali rasa minder dan self esteem yang rendah menghalanginya meraih apa yang dicita-citakannya. Padahal, pesona itu ada jika ia mau dan berani untuk menunjukkan diri.

Itulah yang ingin disampaikan oleh Maudy Ayunda melalui sebuah lagu berjudul I Am More. Maudy Ayunda percaya bahwa dengan keyakinan kita bisa mengubah dunia. Tiap perempuan itu mempesona seutuhnya, lebih dari apa yang terlihat. Apakah kamu juga meyakininya?

Saatnya kamu bersinar dan berani tunjukkan dirimu yang sebenarnya melalui Audisi LUX Music Challenge. Audisi yang digelar oleh LUX ini merupakan kompetisi bernyanyi online yang ditujukan untuk perempuan di seluruh Indonesia dengan batas usia 17 hingga 25 tahun. Pemenangnya akan mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi dalam satu panggung bersama Maudy Ayunda. Sebuah kesempatan emas untuk menampilkan pesona dirimu bukan?

Kontes ini diselenggarakan online dengan cara membuat video menyanyikan secara solo lagu "I Am More" dan mengunggahnya ke Vidio.com. Ingat, kontes ini hanya bisa diikuti dalam bentuk solo ya, bukan grup atau pun band. Video yang diproduksi boleh direkam dengan handphone atau pun kamera profesional, jadi siapapun punya kesempatan yang sama untuk mengikuti kontes ini.

Kontes ini akan diselenggarakan mulai 17 September 2018 pukul 00:00 WIB hingga 31 Oktober 2018 pukul 23:59 WIB. Masih ada waktu untuk mempelajari dan berkreasi sekreatif mungkin untuk memikat hati juri. Kamu bisa mendownload contoh lagunya, di sini.

Akan ada 3 pemenang utama dan 2 juara favorit yang berhak mendapatkan uang tunai dengan total Rp 20 juta. Untuk pemenang favorit akan dipilih berdasarkan jumlah votes tertinggi dari video yang sudah diupload. Dan kabar gembiranya, pemenang juara I berhak mendapatkan kesempatan menyanyi bersama Maudy Ayunda pada acara Fimela Fest 2018. Wah, pastinya ini jadi pengalaman berharga yang siapa tahu akan membukakan jalan kesuksesanmu kelak.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera upload video terbaikmu dan buktikan pada dunia bahwa pesonamu luar biasa, lebih dari apa yang mereka lihat. Info selengkapnya mengenai kontes ini, dapat dilihat di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading