Sukses

Lifestyle

Tips cepat hamil untuk pengantin baru

Fimela.com, Jakarta Di antara banyak pasangan muda yang ingin berkarier terlebih dahulu, sebagian lainnya justru ingin cepat-cepat melihat dua garis pada alat tes kehamilan

Sayangnya, tidak semua pengantin bau akan langsung disambut dengan berita kehamilan yang menggembirakan setelah beberapa bulan dilangsungkannya pernikahan. 

Tidak ada aturan pasti bagaimana seorang perempuan yang sudah menikah akan dikaruniai keturunan. Beberapa perempuan sangat subur dan dapat dengan mudah hamil tanpa harus berkonsultasi kepada dokter kandungan. 

Sebagian lainnya membutuhkan beberapa kali sesi konsultasi dengan dokter dan bahkan melakukan berbagai pemeriksaan. Namun secara ilmiah, memang ada beberapa cara untuk mempercepat terjadinya kehamilan

Selain posisi, vitamin B juga perlu dikonsumsi

Banyak pasangan percaya, posisi-posisi bercinta tertentu bisa mempercepat kehamilan. Namun, Klik Dokter menulis, faktor utama yang memengaruhi adalah gaya hidup dan juga asupan vitamin sang istri. 

Misalnya, menjauhi konsumsi minnuman beralkohol berlebihan dan merokok. Selain itu, jika ingin cepat hamil, jangan lupa untuk rajin mengonsumsi vitamin B. 

Klik Dokter menulis, sebuah penelitian yang dilakukan The Center for Disease Control (CDC) menunjukkan calon ibu yang mengonsumsi vitamin B bisa mengurangi risiko gangguan perkembangan otak pada embrio. 

Selain vitamin B, calon ibu juga dianjurkan untuk mengonsumsi asam folat ebanyak 400 mikrogram/hari. 

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Membersihkan Rumah Usai Banjir Jakarta Surut
Artikel Selanjutnya
Pop Shop BT21 di Jakarta Terbesar Se-Asia Tenggara, Yuk Intip