Sukses

Lifestyle

Traveling dengan pita pink dan kumis demi kumpulkan Rp1 miliar

Fimela.com, Jakarta Traveling merupakan salah satu hobi yang populer karena dapat menjadi sarana penghilang penat dari aktivitas sehari-hari. Para pecinta traveling dikategorikan menjadi dua, yaitu mereka yang suka berpergian melalui jalur darat, atau menggunakan penerbangan demi menghemat waktu.

Qantas, sebagai salah satu penerbangan populer bagi para pecinta traveling di dunia baru saja mengumumkan kerja sama antara FlyPink, kampanye tahunan dari Qantas sendiri dengan Movember Foundation. FlyPink dibentuk sebagai fokus untuk meningkatkan kesadaran akan kanker payudara, sedangkan Movember Foundation adalah badan amal multinasional untuk kesehatan pria.

Melalui kolaborasi ini, Qantas menargetkan terkumpulnya dana sebesar 100.000 Dolar Australia atau sekitar Rp 1 miliar untuk mendukung riset kanker payudara dan prostat. Selama kampanye berlangsung, karyawan Qantas menggunakan atribut khusus, berupa pita pink dan kumis untuk meningkatkan kesadaran para pecinta traveling akan bahaya kanker payudara dan prostat.

 

Arti atribut khusus yang dipakai para karyawan Qantas selama kampanye

Pita pink adalah simbol khas akan kesadaran terhadap kanker payudara, sedangkan kumis adalah simbol ikonis dari Movember Foundation. Selain atribut khusus yang dipakai para karyawan, penerbangan Qantas juga menyajikan kotak makan bernuansa FlyPink.

FlyPink adalah kampanye yang dirilis pertama kali pada tahun 2015 oleh Susan McHaffie, Kapten QantasLink setelah salah satu kerabatnya terdiagnosis kanker payudara. Saat itu, Susan berhasil menggalang dana sebesar 20.000 Dolar Australia untuk mendukung riset kanker payudara.

Sejak saat itu, Susan telah berhasil mengumpulkan sekitar 500.000 Dolar Australia untuk NBCF dan berbagai badan amal afiliasinya. Ingin ikut mendukung FlyPink? Bagikan kampanye ini melalui media sosial menggunakan tagar #WeFlyPink atau melalui website flypink.net.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading