Sukses

Lifestyle

Pengertian dan pendukung terbaik, ini 6 zodiak yang jadi beta woman

Fimela.com, Jakarta Tidak menjadi Alpha woman, Beta woman justru berperan penting dalam kehidupan banyak orang. Tidak selalu jadi pemimpin, namun Beta woman punya karakter yang dibutuhkan untuk menyeimbangkan teman perempuannya yang suka mendominasi.

Memiliki sifat menarik dan rendah hati, ini sekian zodiak yang menjadi perempuan beta, seperti dilansir dari Yourtango.

1. TAURUS

Taurus menjadi sahabat terbaik para perempuan alpha karena sikapnya yang selalu mendukung dan pengertian. Ia sangat menghargai persahabatan, menjadi pendengar yang baik dan memberi nasihat ketika teman kesusahan. Meski punya potensi jadi pemimpin, namun Taurus tidak berambisi besar mendapatkannya.

2. GEMINI

Gemini memiliki skill komunikasi yang sangat baik, dan ia tipe orang yang mudah berosialisasi dengan banyak orang. Sebenarnya hal ini saja sudah bisa menjadi modal ia sebagai pemimpin. Namun Gemini memilih untuk menjadi biasa, sosok pengertian dan easy going yang mau mengalah dan tak mengambil hati ketika tersakiti.

3. CANCER

Cancer adalah ibu peri yang selalu jadi tempat curhat semua teman-temannya yang berkarakter alpha. Ia baik hati dan mampu menenangkan dan menguatkan temannya yang panik dan khawatir. Ia selalu ada untuk jadi sandaran teman-temannya dan paling dibutuhkan karena memiliki kasih sayang yang besar.

4. LIBRA

Libra punya filosofi bahwa semua hal harus seimbang, terlalu mendominasi itu tak baik untuk kehidupan. Begitu pula dengan pertemanan. Ia percaya bahwa dengan menjadi temna yang baik maka kesempatan baik juga akan datang padanya. Ketika temannya yang alpha punya ambisi besar, Libra memilih menjalani langkah demi langkah pelan namun pasti.

5. AQUARIUS

Aquarius mungkin termasuk beta woman, meski sebenarnya ia punya banyak sifat mumpuni menjadi alpha woman. Ia cerdas, punya banyak keterampilan, kreatif dan ide segar untuk menjadikannya pemimpin. Namun ia lebih pada sisi introvert di hadapan orang-orang baru. Ketika diberi kesempatan, ia bisa menjadi pemimpin yang baik, tapi itu membuatnya lelah.

6. PISCES

Pisces adalah jenis beta woman sejati. Ia bukan hanya menjadi pendukung dan pengertian untuk teman-teman alpha-nya, namun juga menjalani hidup mengair seperti air. Sebagai ikan yang tenang di dalam air, Pisces juga menyukai ketenangan dan kedamaian dalam hidup. Ia tidak begitu berambisi meraih hal-hal material.

Itu dia sekian beta woman yang punya peran besar dalam hidup setiap orang. Jika tak ada perempuan beta, perempuan alpha juga tak bisa bersinar dengan karakternya yang suka menang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading