Sukses

Lifestyle

Saling memahami, 3 zodiak ini paling cocok dengan Cancer

Fimela.com, Jakarta Zodiak Cancer yang memiliki sifat sensitif, perasaan mudah tersentuh dan punya empati besar memang menjadi sosok yang lembut dan peka terhadap perasaan orang lain. Namun terjkadang menghadapi Cancer yang suka drama juga butuh kesabaran dan tak semua zodiak cocok secara asmara dengannya.

Dilansir dari Cosmopolitan, hanya sekian zodiak ini yang mampu mendukung dan menghadapi Cancer.

1. Scorpio

Scorpio memiliki kesepahaman emosional yang segelombang dengan Cancer. Cancer yang merupakan kepiting dan Scorpio adalah kalajengking, keduanya memiliki cangkang keras namun hati yang lembut. Pasangan Scorpio-Cancer mampu berbagi keintiman yang sejalan. Scorpio yang protektif dan posesif sangat cocok dengan Cnacer yang setia dan sellau ada untuk Scorpio.

2. Taurus

Taurus erat kaitannya dengan kesan nyaman dan mewah. Hal ini juga yang bisa diberikan Tauru kepada Cancer yang lembut dan penuh perhatian. Pasangan ini sama-sama setia dan menghargai hubungan cinta jangka panjang. Mereka punya visi misi hampir sama dalam hidup berumah tangga. Dan ini akan membangun stabilitas hubungan yang saling melengkapi. Cancer juga mudah terbuka pada Taurus yang tulus.

3. Virgo

Virgo yang perfeksionis mungkin sulit dipuaskan, namun Cancer mampu mengimbangi setiap kemauannya. Uniknya, Virgo mampu beradaptasi dan memberikan kenyamanan yang dibutuhkan Cancer dalam hal asmara. Keduanya tak mudah menyerah ketika cinta menghadapi masalah. Virgo akan banyak mengarahkan Cancer dan Cancer akan belajar banyak hal baik dari Virgo dan berkembang menjadi pribadi lebih baik.

Itu dia sekian zodiak yang mampu menghadapi Cancer yang perasaannya sensitif dan lembut. Setiap hubungan pasti akan berhasil jika bisa menyesuaikan diri dengan pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading