Sukses

Lifestyle

Mampu mengimbangi, 3 zodiak ini paling cocok jadi pasangan Leo

Fimela.com, Jakarta Leo adalah zodiak yang selalu menginginkan perhatian dari banyak pihak, aplagai orang yang dicintainya. Zodiak yang selalu ingin mendominasi dan terlahir menjadi pemimpin ini membutuhkan pasangan yang bisa mengimbanginya.

Dari banyaknya zodiak, hanya tiga yang paling cocok secara asmara dengannya. Dilansir dari Cosmopiltan, ini sekian zodiak tersebut.

1. Libra

Libra yang memiliki sifat suka menggoda memang menarik perhatian Leo yang penasaran dan punya rasa ingin tahu besar. Libra yang sering plin-plan menentukan pilihan adalah orang yang akan mengagumi Leo yang tegas dan punya pendirian. Ini juga yang menjadikan Leo menyukai Libra, karena ia mampu menjadi pemimpin dan pembimbing Libra. Mereka punya chemistry yang sangat baik soal asmara.

2. Virgo

Virgo yang perfeksionis dan Leo yang suka perhatian memang terlihat tidak cocok. Keduanya ingin menjadi pemimpin dan memiliki kuasa atas satu sama lain, namun banyaknya kesamaan karakter kedua zodiak dominan ini justru membuat mereka bisa saling memahami. Mereka saling mendukung ambisi masing-masing dan sifat kompetitifnya akan saling mengimbangi.

3. Aries

Sama halnya dengan pasangan Virgo-Leo, Aries-Leo juga merupakan kombinasi pasangan dominan yang ternyata cocok satu sama lain. Sama-sama punya jiwa kompetitif yang kuat, keduanya akan saling mendukung dan menyalakan api semangat satu sama lain agar menjadi yang terbaik. Keduanya juga penuh kasih sayang dan merasa nyaman karena memiliki visi misi yang sama dalam hal hidup.

Itu dia tiga zodiak yan paling cocok dengan Leo karena bisa mengimbangi karakternya yang mendominasi dan selalu ingin memegang kendali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading