Sukses

Lifestyle

Sejoli penuh cinta, 3 zodiak ini cocok jadi pasangan Libra

Fimela.com, Jakarta Memilih pasangan hidup bukan perkara mudah, harus ada kecocokan hati dan visi misi kehidupan jika ingin langgeng dan punya hubungan yang tak mudah patah. Namun tidak semua zodiak bisa cocok dengan satu zodiak saja.

Seperti Libra, zodiak yang penuh pertimbangan ini pasti akan melakukan pertimbangan panjang soal memilih pasangan dan dilansir dari Cosmopolitan, ini sekian zodiak yang punya kecocokan cinta paling pas dengan Libra.

1. Leo

Leo akan membawa kharisma yang akan dikagumi Libra. Libra akan belajar banyak hal dari Leo, terutama tentang mengambil keputusan, kepemimpinan dan ketegasan. Kehidupan asmara keduanya juga akan berjalan romantis karena Leo menyukai Libra yang bisa diatur dan mengikuti kemauannya dengan baik.

2. Taurus

Sama-sama dinaungi planet Venus, kedua zodiak ini punya aura yang cocok. Kedua zodiak ini akan jadi pasangan yang damai dan saling setia. Taurus yang mencintai keteraturan dan rutinitas setiap hari cocok dengan Libra yang juga tak menyukai perubahan dan berharap bisa mencintai satu orang saja seumur hidup.

3. Aquarius

Aquarius memberikan angin segar kepada Libra dari segi intelektual dan kebiasaan unik. Meski hubungan cinta tak akan bisa tumbuh dalam waktu singkat, namun mengenal Aquarius lebih dalam seakan jatuh cinta pada sahabat. Ia tak hanya akan jadi pasangan yang baik tapi juga jadi teman hidup menyenangkan dan memberikan kenyamanan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling cocok dengan Libra secara hati. Cinta memang perlu pembiasaan agar saling mengenal dan perlu keseimbangan satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading