Sukses

Lifestyle

Zodiak Aquarius paling cocok berpasangan dengan 3 zodiak ini

Fimela.com, Jakarta Bagi Aquarius yang punya kepribadian unik dan tak terduga, seringkali sulit menemukan pasangan yang bisa memahaminya dengan baik. Hanya ada beberapa zodiak saja yang bisa klik dengannya.

Aquarius sendiri sebenarnya tidak banyak kriteria soal memilih pasangan, dan dilansir dari Cosmopolitan, ini tiga zodiak yang paling cocok jadi pasangan zodiak Aquarius.

1. Aries

Aries mampu memberikan percikan bara api cinta dan menerima sifat Aquarius yang tak biasa. Aries memandang keunikan Aquarius sebagai hal yang manis dan Aries tak amsalah mengikuti dan menerimanya. Aries yang aktif dan energik selalu bisa membuat Aquarius takjub karena selalu ada saja hal yang dilakukannya. Aries menerima Aquarius apa adanya.

2. Libra

Libra dan Aquarius memiliki elemen yang sama, yaitu udara. Keduanya bisa cocok karena sama-sama bisa memahami dengan cara ngobrol panjang. Keduanya juga fleksibel dan berpikiran terbuka sehingga hubungan cinta yang nyaman bisa terjalin. Libra bukan hanya jadi pasangan cinta namun juga sahabat yang akan selalu ada setiap saat.

3. Gemini

Gemini tak akan bisa menolak untuk jatuh cinta pada Aquarius karena kharisma yang ia miliki. Aquarius yang punya keingintahun besar akan cocok dengan Gemini yang optimis dan mendukung kegiatan Aquarius. Jatuh cinta pada Gemini seperti jatuh cinta pada teman lama karena keduanya lebih nyaman menjaga hubungan platonik dan tidak terlalu serius.

Itu dia sekian zodiak yang paling cocok menjadi pasangan Aquarius dengan segala keunikan dan karakternya yang berbeda. Untuk tahu lebih banyak tentang ramalan zodiak, klik di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading