Sukses

Lifestyle

Zodiak Pisces paling cocok berpasangan dengan 3 zodiak ini

Fimela.com, Jakarta Memiliki simbol ikan, zodiak Pisces memang memiliki sifat seperti ikan, yaitu mengikuti aliran air dan selalu berkelompok. Pisces tak suka sendirian dan karena itulah ia menginginkan pasangan yang bisa menemaninya hingga ujung usianya.

Pisces juga bukan pasangan yang neko-neko, jadi mudah menjadi pasangannya. Namun dilansir dari Cosmopolitan, ini tiga zodiak yang paling cocok jadi pasangan zodiak Pisces.

1. Sagitarius

Sagitarius yang blak-blakan dan keras mungkin tampak terlalu berlebihan untuk Pisces yang tenang dan tak banyak tingkah. Namun justru inilah yang menyeimbangkan Pisces yang pasif. Ketika Pisces punya perasaan sensitif, Sagitarius adalah orang yang paling tahan banting dan tak mudah tersinggung. Kepercayaan diri dan sikap optimis Sagitarius akan membawa pengaruh baik pada Pisces.

2. Capricorn

Capricorn akan membimbing Pisces dengan baik dalam hal asmara dan kehodupan secraa umum. Pisces akan belajar banyak tentang tanggung jawab, sikap tegas dan menjadi disiplin melakukan segala hal. Dengan kata lain, Capricorn bisa mengarahkan Pisces menjadi the best version of herself. Ini jugalah yang dikagumi Pisces, bahwa Caprocon tak hanya jadi jodohnya tapi juga jadi guru yang baik.

3. Libra

Libra dan Piseces memiliki karakter yang hampir sama, yaitu sama-sama tenang dan tahu bagaimana menjaga perasaan. Keduanya akan menjalani kehidupan cinta yang damai dan dinamis. Keduanya menghargai komitmen dan memiliki keteguhan hati untuk menjaga cinta tetap abadi dan menyenangkan.

Itu dia ketiga zodiak yang cocok berpasangan dengan Pisces yang selalu tak ingin sendirian. Untuk tahu lebih banyak tentang ramalan zodiak, lihat di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading