Sukses

Lifestyle

Sensasi nongkrong asik dengan suasana kafe Singapura di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Nongkrong di kafe telah menjadi gaya hidup yang tidak bisa ditinggalkan lagi, terutama bagi generasi milenial. Di tengah kesibukan dan aktivitas yang padat, banyak orang berusaha meluangkan waktu hanya sekedar untuk menikmati secangkir kopi dan berbincang dengan teman.

Tidak hanya itu, nongkrong juga seringkali dijadikan sarana eksistensi. Makanan dan minuman yang lezat, serta tempat yang instagramable selalu menarik untuk diabadikan.

Joe & Dough, kafe asal Singapura akhirnya membuka gerai pertamanya di Jakarta di Plaza Indonesia. Tim Fimela berkesempatan datang dan mencicipi beberapa menu favorit yang ada di sana.

Ketika masuk ke kafe Joe & Dough, aroma roti yang baru selesai dipanggang langsung menyambut. Ternyata, tidak hanya dari aroma, penampilan roti dan kue yang dipajang pun begitu menarik perhatian.

2 dari 3 halaman

Menu pilihan di Joe & Dough

Temui menu panggangan seperti Butter Croissant, Apple Pie Cruffin, PB & J Cruffin, Custard Brionut, dan Blueberry Brionut yang lezat mulai dari Rp22.000 hingga Rp35.000. Menu makanan berat Joe & Dough juga tidak kalah menggiurkan, seperti Short Ribs Mac & Triple Cheese yang wajib dipesan ketika berkunjung.

Didirikan pertama kali pada tahun 2009, Joe dalam bahasa Inggris memiliki arti secangkir kopi, sedangkan Dough mengacu pada rangkaian roti dan kue yang tersaji di gerai. Menariknya lagi, Joe & Dough telah terkenal karena kopi dan roti panggang artisan mereka yang tidak memakai bahan pengawet sama dan berasal dari resep turun menurun.

3 dari 3 halaman

Joe & Dough menawarkan tempat nyaman dan asik untuk bersantap dan nongkrong

“Kami selalu bermimpi untuk membawa ‘Joe & Dough’ keluar dari Singapura. Jakarta merupakan kota metropolitan yang ideal untuk gerai perdana karena menghargai mutu dan menyukai makanan lezat,” ujar Dawn Wee, Co-Founder, dan Marketing Communications Director Joe & Dough.

Untuk gerai pertamanya di Plaza Indonesia, Joe & Dough juga bekerjasama dengan seniman mural lokal dari Muralcon yang karyanya bisa ditemui di terminal terbaru Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Untuk menciptakan karya mural artistik dari moto "Where Barista Meets Baker." Sedang mencari tempat nongkrong baru? Coba datang ke Joe & Dough di Plaza Indonesia!

Loading
Artikel Selanjutnya
Mampir ke Bandara Changi, Jangan lewatkan perawat di tempat ini
Artikel Selanjutnya
Serunya berburu kosmetik saat liburan di Singapura