Sukses

Lifestyle

Ungkapan belasungkawa untuk musibah Lion Air dari KLY

Fimela.com, Jakarta Pesawat Lion Air yang jatuh di Tanjung Karawang pagi tadi menjadi kabar duka bagi semua orang. Kesedihan dan berkabung datang dari keluarga dan kerabat, tak terkecuali juga dirasakan segenap masyarakat di tanah air.

Melangit dari Jakarta, pesawat Lion Air JT 610 menuju Pangkal Pinang. Mengudara pukul 06.20 dari Jakarta, hingga mengalami hilang kontak pada pukul 06.33 WIB. Kabar hilang kontak viral di media sosial. Basarnas kemudian memastikan peristiwa nahas ini.

Pemerintah berupaya keras mencari titik terang. Kapal dan para penyelam dikerahkan. Serpihan pesawat Lion Air JT 610 ini mulai ditemukan, hingga kini badan pesawat dan para penumpang masih terus dicari.

Sebanyak 178 orang dewasa, 1 anak, dua bayi, dan 7 orang awak kabin berada di dalam pesawat nahas ini. Keluarga, bersama duka yang menyelimuti mereka, menunggu perkembangan dan evakuasi di Terminal Satu, Bandara Soekarno Hatta.

 

Ungkapan belasungkawa dari KLY

Sehubungan dengan duka musibah Lion Air, kami, segenap karyawan Kapanlagi Youniverse (KLY), sebagaimana dengan warga Indonesia yang lain, sungguh merasakan duka keluarga dan maskapai penerbangan Lion Air.

Meski tentu saja, tak akan sanggup menjadi pelipur lara keluarga korban, kami menyampaikan rasa duka dengan mengubah logo segenap media di bawah naungan KLY. Dari warna warni menjadi hitam.

Dari sukaria menjadi dukacita. Logo hitam ini ada di situs media jaringan KLY diantaranya merdeka.com, liputan6.com, kapanlagi.com, fimela.com, bola.com, bola.net, dream.co.id, brilio.net, dan otosia.id.

Dari lubuk hati yang paling tulus, kami menyampaikan duka cita yang mendalam. Dengan caranya masing-masing, para karyawan KLY menyampaikan rasa duka tak terkira di jejaring media sosial.

Meski tentu saja, tak akan sanggup menjadi pelipur lara keluarga korban, kami menyampaikan rasa duka dengan mengubah logo segenap media di bawah naungan KLY. Dari warna-warni menjadi hitam. Dari sukaria menjadi dukacita. Logo hitam ini ada di situs merdeka.com, liputan6.com, kapanlagi.com, fimela.com, bola.com, bola.net, dream.co.id, brilio.net, dan otosia.id.

Semoga kita semua diberi beribu ketabahan atas musibah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading