Sukses

Lifestyle

4 Zodiak ini ternyata paling nggak percaya ramalan zodiak!

Fimela.com, Jakarta Sudah diketahui sejak lama bahwa dari astrologi atau zodiak, setiap orang bisa ditebak karakter dan kepribadiannya. Banyak yang meyakini bahwa orang yang dilahirkan di tanggal zodiak tersebut kemungkinan memiliki karakter yang hampir sama.

Namun tentu saja banyak juga orang yang tak percaya dengan ramalan zodiak. Karena pada dasarnya semua hal tentang zodiak hanya prediksi. Dan ternyata kecenderungan tak percaya pada zodiak bisa dilihat dari zodiaknya lho, dilansir dari Thought Catalog. Siapa sajakah mereka?

1. TAURUS

Taurus adalah tipe yang pernah membaca ramalan zodiak. Namun ia selau meragukan ramalan tersebut. Ia juga keras kepala mengenai apa yang ia yakini, dan ketika ia bilang tak percaya ramalan, ia akan tetap seperti itu hampir selamanya. Tak mencoba memahami prediksi zodiak.

2. VIRGO

Zodiak Virgo mengandalkan logikanya, dan takhayul macam zodiak tidak masuk dalam kategori topik yang logis. Ia selalu mempertanyakan dari mana asalnya semua penjelasan tentang karakter tersebut? Tidak ada ilmu pasti yang bisa dipercaya tentang zodiak.

3. CAPRICORN

Capricorn adalah zodiak lainnya yang memandang segalanya secara logis. Bagaimana bisa orang-orang menentukan kehidupan seseorang hanya lewat ramalan? Mereka adalah tipe yang sering membaca ramalan namun tak mempercayai sedikit pun, bahkan lebih sering mencela.

4. AQUARIUS

Aquarius mungkin terlihat seperti orang yang percaya ramalan zodiak. Ternyata tidak. Dia menghargai ilmu astrologi yang unik, hanya saja ia tipe yang tidak peduli sama sekali dengan ramalan. Ia menjalani hidupnya berdasarkan yang ia mau, dan tak merasa perlu membaca ramalan.

Ternyata itu sekian zodiak yang tak percaya ramalan zodiak. Ramalan hanya sebuah bacaan yang tak ada artinya bagi mereka. Jika percaya ramalan zodiak, yuk baca di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading