Sukses

Lifestyle

4 Zodiak ini punya sifat menyenangkan dan bikin orang tersenyum

Fimela.com, Jakarta Jika berteman dengan banyak orang, setiap teman pasti punya kekhasannya sendiri sehingga dirindukan oleh teman-temannya, termasuk karakter menyenangkan. Sosok yang selalu bisa mencairkan suasana, mereka yang selalu bisa dengan mudah disukai banyak orang.

Berdasarkan ramalan zodiak, karakter seperti ini hanya dimiliki sedikit zodiak. Seperti dilansir dari Yourtango, sekian zodiak ini yang punya karakter menyenangkan dan selalu bisa bikin teman-temannya tersenyum.

1. PISCES

Zodiak Pisces yang tak suka menyendiri selalu dikelilingi banyak teman. Umumnya ia teman yang dibutuhkan banyak orang karena menjadi pendengar yang sabar dan teman yang tidak merepotkan. Ia baik, peduli, tidak egois dan selalu suka membantu teman. Ia suka jika dibutuhkan.

2. CANCER

Cancer adalah 'ibu' yang selalu dibutuhkan dalam kelompoknya. Teman-teman sering menjadikan Cancer sebagai orang kepercayaan, karena ia bijak dan dewasa. Ia tahu bagaimana membuat orang nyaman dengan memahami perasaan mereka. Inilah mengapa Cancer selalu dirindukan.

3. LIBRA

Libra selalu ingin menjaga keseimbangan dalam hidupnya, tak terkecuali persahabatan. Ia tak ingin mencari musuh, oleh karena itu ia berusaha sebisa mungkin bersikap baik. Ia juga berusaha selalu memberi pujian agar temannya bahagia meski sebenarnya jika dilakukan terlalu sering ia terdengar seperti penjilat, namun ia tak berniat buruk kok.

4. SAGITARIUS

Sagitarius punya sifat optimis, punya jiwa yang bebas dan suka melakukan hal-hal baru. Ia selalu bisa memandang segala hal dengan positif dan tidak ragu melakukan petualangan seru, dan inilah yang membuat banyak orang nyaman di dekatnya. Ia bisa menghangatkan obrolan dan membuat banyak orang penasaran.

Itu dia empat zodiak yang punya sifat menyenangkan dan paling bisa membuat teman-temannya tersenyum. Baca juga yuk ramalan zodiak lainnya, klik di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading