Sukses

Lifestyle

Zodiak inilah yang sering jadi orang kaya raya dalam hidupnya!

Fimela.com, Jakarta Jika setiap orang mau berusaha dengan maksimal, yakin deh kalau bisa meraih apa yang diinginkan, bahkan untuk jadi orang kaya raya atau miliarder. Potensi menjadi kaya raya ternyata tak terlepas dari kaakter setiap orang berdasarkan zodiaknya.

Seperti dilansir dari Women's Health, ada beberapa zodiak yang ternyata punya potensi besar menjadi orang kaya raya, dan ini ditunjukkan melalui peringkat. Sebuah survei yang dilakukan AdView menganalisis tanggal lahir dari para orang kaya dan sukses yang masuk dalam Forbes 400 Rich List dan ternyata ada zodiak yang dominan dalam daftar tersebut.

Zodiak yang kaya raya tersebut adalah Leo. Leo menduduki peringkat puncak sebagai zodiak paling kaya raya dalam hidupnya. Dari daftar, ada 28 orang yang termasuk zodiak Leo, termasuk co-founder Google, Sergey Brin.

Menduduki peringkat kedua adalah zodiak Taurus, dengan njumlah orang kaya 24 orang, termasuk penemu Facebook, Mark Zuckerburg. Untuk mengetahui daftar peringkatnya, seperti ini.

  1. Leo: 28
  2. Taurus: 24
  3. Libra: 23
  4. Aquarius: 22
  5. Gemini: 21
  6. Virgo: 21
  7. Capricorn: 21
  8. Pisces: 21
  9. Cancer: 20
  10. Sagittarius: 18
  11. Scorpio: 16
  12. Aries: 12

Sayang sekali, untuk Aries, meskipun ia adalah zodiak yang berani dan aktif serta berpotensi sukses, namun ia tidak begitu banyak menunjukkan taringnya dalam Forbes 400 Rich List, mungkin Aries perlu lebih hati-hati saat mengambil keputusan dan menghadapi risiko.

Itu dia ternyata zodiak yang punya potensi besar menjadi orang kaya raya berdasarkan penelitian. Bahagialah menjadi Leo! Cek juga ramalan zodiak di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading