Sukses

Lifestyle

Cantik tapi masih jomblo, apa yang salah dengan dirimu?

Fimela.com, Jakarta Seringkali timbul di benak, 'wajahku ini cantik, tapi mengapa masih juga jomblo ya?' Sahabat Fimela, cantik saja ternyata tak cukup untuk membuat pria jatuh hati padamu. Tak bisa dipungkiri bahwa pria adalah makhluk visual, tapi ternyata dalam mencari pasangan para pria akan mempertimbangkan hal selain cantik saja.

Waktu awal jumpa, penampilan memang yang dinilai pertama, namun pria juga punya penilaian lain yang lebih dalam. Personality lah yang ternyata juga memiliki nilai lebih di mata pria.

Nah, untuk yang masih jomblo dan memiliki wajah yang cantik sebaiknya memperluas pergaulan. Dengan memperluas pergaulan dan pertemanan secara nyata, akan semakin besar pula kemungkinan untuk mendapatkan pasangan.

Selain itu juga hilangkan rasa sinis pada cinta. Karena lama menjomblo kadang perempuan jadi sedikit sinis pada cinta. Ini bisa membuat pria malas mendekat lho. Kadang jadi jomblo yang terlalu lama juga membuat perempuan menaruh harapan besar pada pria yang baru mendekatinya. Seolah-olah dia serius dan adalah pasangan yang tepat. Hal ini ternyata juga membuat pria takut.

Jadilah dirimu sendiri dan jangan membatasi diri. Perluas pergaulan dan temukanlah cinta sejatimu.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan membuka hati pada sembarang pria, ini 5 alasan pentingnya
Artikel Selanjutnya
Manfaatkan waktu jomblomu, agar lebih siap menyambut jodohmu