Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Lifestyle

Pria paling tertarik pada bokong perempuan yang seperti ini

Fimela.com, Jakarta Secara biologis, pria selalu tertarik pada bokong, payudara, dan tungkai perempuan. Bahkan seorang pria bisa terpikat karena bentuk tubuh tertentu perempuan. Hal ini memang tak selalu terjadi, tapi begitulah adanya pada sejumlah kasus.

Allan dan Barbara Pease dalam bukunya, Kitab Bahasa Tubuh memaparkan bahwa tubuh seorang perempuan telah berevolusi sebagai sistem sinyal seksual yang permanen dan selalu dibawa kemana-mana, yang dibangun dengan tujuan menarik perhatian pria untuk reproduksi, dan bokong, payudara serta tungkai memiliki peran terpenting dalam proses ini. Meski mungkin secara umum hal seperti ini tak sepenuhnya diterima, tapi secara biologis itulah kenyataannya.

Pria pun ternyata secara umum memiliki ketertarikan pada bentuk bokong tertentu. Allan dan Barbara Pease menyatakan bahwa bokong perempuan yang membulat dan berbentuk buah pir lah yang paling menarik di mata pria. Ouch!

Allan dan Barbara melanjutkan bahwa perempuan menunjukkan bokong besar secara permanen dan hampir selalu tersedia secara seksual bagi pria. Ini karena salah satu tujuan utama aktivitas seksual manusia adalah mendorong ikatan jangka panjang pasangan demi keberhasilan mengandung anak. 

Tak heran bila celana jeans yang bisa menonjolkan bentuk bokong dan memberi tampilan yang kencang serta membulat sangatlah populer. Sepatu tumit tinggi (high heels) pun banyak dipakai perempuan untuk menonjolkan bokong ke luar serta membuatnya bisa lebih berlenggok saat berjalan. 

;
Loading