Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Parfum aroma ini bisa bantu tingkatkan gairah seks pria lho

Fimela.com, Jakarta Siapa yang sangka jika wangi parfum yang dipilih berpengaruh terhadap seseorang. Ternyata ada satu wangi parfum yang bisa bantu tingkatkan gairah seksual lho. Selama ini pria suka dengan perempuan yang menggunakan parfum beraroma lembut. Tapi ada satu jenis parfum yang bisa bantu mengangkat gairah seksual pria. Aroma parfum yang bagaimanakah yang mampu menarik perhatian pria?

Parfum memiliki banyak variasi aroma yang bisa membangkitkan perasaan tertentu. Banyak parfum yang memiliki aroma seksi dan menawan atau memikat. Parfum-parfum seperti ini biasanya mampu membangkitkan perasaan bergairah.

Well, jika Sahabat Fimela ingin memancing suami agar bergairah saat berhubungan intim, parfum ini bisa jadi solusi terbaik. Parfum vanila akan membantu untuk menaikkan libido pria.

Aroma parfum vanila diyakini mengandung zat afrodisiak alami. Zat ini merupakan jenis zat yang dapat meningkatkan gairah. Aroma vanila ini bisa menimbulkan efek kesenangan atau euforia. Euforia inilah yang nantinya meningkatkan mood sensual.

Pria bisa tertarik dengan perempuan yang menggunakan parfum dengan kandungan zat afrodisiak alami karena ada sensor-sensor pada hidung yang juga bereaksi dan membuat perasaan tenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading