Sukses

Lifestyle

Simak diskon besar-besaran belanja online di Harbolnas

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) sebentar lagi, Lazada sebagai salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia telah bersiap menyambut dengan diskon-diskon besar.

Kamis, 1 November 2018 bertempat di ballroom hotel Shangri-La Jakarta, Lazada secara resmi merilis kampanye 11.11 dalam rangka menyambut Harbolnas tahun 2018 ini.

Lazada juga telah menyiapkan beragam aktivasi menarik yang akan menambah pengalaman belanja online masyarakat, yakni; wonderland, shake it, slash it, dan flash sale.

Semua aktivasi tersebut bisa dilakukan melalui aplikasi di waktu-waktu tertentu yang telah ditentukan. Puncaknya, tanggal 11 November nanti akan ada festival diskon terbesar selama 24 jam di mana pelanggan bisa menikmati diskon hingga 90%.

Kampanye Harbolnas sebagai bentuk dukungan untuk kemajuan pelaku UKM dan brand

Kampanye 11.11 ini juga dimaksudkan Lazada untuk membantu para pelaku usaha dan pebisnis untuk mendapatkan manfaat dari pertumbuhan e-commerce di Indonesia. "Ini merupakan komitmen kami sebagai perusahaan yang berbasis teknologi untuk mengembangkan industri digital yang berdampak pada ekonomi lokal," ujar Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia.

Komitmen Lazada untuk meningkatkan ekonomi lokal bisa dilihat dari berbagai program untuk pelaku UKM, di antaranya LazStar yang diadakan guna mempersiapkan para pelaku UKM saat kampanye besar. Selain itu, Lazada juga memberi edukasi kepada pada UKM lokal terkait dengan strategi pengembangan bisnisnya.

Program-program ini dijalankan guna menyelaraskan dengan target pemerintah untuk mencapai 8 juta UKM untuk beralih jualan online pada tahun 2020.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading