Sukses

Lifestyle

Benarkah punya pipi tembam membawa keberuntungan?

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak ingin berlimpah rejeki di dalam hidupnya? Setiap orang pasti ingin mendapat banyak rejeki sepanjang hidupnya. Kabarnya, ada orang-orang tertentu yang seolah menjadi magnet rejeki. Orang-orang tersebut mudah menarik rejeki dan membawa keberuntungan.

Dalam beberapa kepercayaan, orang-orang yang memiliki ciri khas khusus pada wajahnya dianggap membawa keberuntungan. Salah satunya jika memiliki pipi tembam.

Mayoritas perempuan benci punya pipi yang tembam. Pipi tirus jadi idaman mereka. Well, kabarnya punya pipi tembam lebih membawa keberuntungan lho. Punya pipi tembam dianggap lambang rejeki yang besar dan kemakmuran. Makanya, tidak perlu minder jika pipimu tembam karena bisa membawa peruntungan yang baik.

Ini ternyata sama dengan hidung lho Sahabat Fimela. Para perempuan mengidamkan punya hidung yang ramping, padahal konon katanya, bentuk hidung yang besar juga menandakan bahwa rejekinya akan besar.

Percaya atau tidak semua merupakan pilihanmu. Tanda-tanda ini hanyalah motivasi agar kita semakin rajin berusaha dalam mendapatkan rejeki yang baik. Toh bagaimanapun juga rejeki sudah ada yang mengatur kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading