Sukses

Lifestyle

5 Fakta pria yang sedang jatuh cinta, salah satunya mendadak manja!

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta merupakan perasaan yang tak bisa dijelaskan hanya dengan kata-kata. Jatuh cinta adalah perasaan yang manusiawi dan bisa dialami oleh setiap perempuan maupun pria. Dan ketika seorang jatuh cinta, ada banyak fakta tentang dirinya yang begitu mengejutkan. Apalagi, jika yang jatuh cinta ini adalah seorang pria.

Melansir dari laman huffpost.com, ketika seorang pria jatuh cinta, ia akan lebih manis dan menggemaskan. Beberapa bahkan tak segan untuk berlaku manja ke pasangannya. Berikut adalah fakta tentang pria yang sedang jatuh cinta.

Super perhatian

Pria yang jatuh cinta pada akan super perhatian pada sosok yang dicintainya. Perhatian yang diberikan semata-mata untuk menunjukkan bahwa ia adala sosok pria terbaik untuk pasangannya. Sikap perhatian juga diberikan seorang pria untuk menunjukkan bahwa dirinya sangat mencintai dan menyayangi perempuan yang telah dipilihnya.

Pria yang sedang jatuh cinta bakal lebih manja

Fisik cantik bukan alasan utama pria jatuh cinta

Sebelum jatuh cinta kepada seseorang, fisik mungkin menjadi daya tarik pertama bagi mereka. Tapi, dengan seiring berjalannya waktu fisik cantik saja bukan prioritas utama atau alasan utama kenapa ia bisa jatuh cinta. Kepribadian atau kecantikan hati adalah yang paling utama bagi para pria. Seburuk-buruknya perilaku pria, saat jatuh cinta umumnya mereka mencintai perempuan yang berkepribadian baik, lemah lembut dan perhatian serta penuh cinta.

Pria menjadi lebih manja

Disadari atau tidak, pria yang sedang jatuh cinta akan berlaku lebih manja ke pasangannya. Tak hanya manja, beberapa pria mungkin akan berlaku sangat manis, romantis dan penuh cinta. Cinta bisa membuat seorang pria yang semula cuek menjadi lebih ramah, lebih murah senyum dan terbuka.

Senang diberi pujian

Pria yang sedang jatuh cinta bakal lebih loyal

Dibandingkan dengan perempuan, umumnya pria lebih loyal terhadap sahabat, kerabat atau teman-temannya. Dan ketika seorang pria jatuh cinta, tingkat keloyalannya kepada pasangan akan meningkat. Tak hanya loyal, pria yang sedang jatuh cinta juga akan bertambah royal.

Senang diberi pujian

Tingkat kebahagiaan seorang pria yang sedang jatuh cinta akan meningkat ketika ia diberi pujian, dihormati dan dihargai pasangannya. Saat jatuh cinta, seorang pria akan semakin senang ketika diberi pujian dan mendapat pengakuan dari pasangannya.

Itulah fakta tentang pria yang sedang jatuh cinta. Bagaimana nih, kekasihmu menunjukkan fakta-fakta di atas tidak sahabat Fimela?

Loading
Artikel Selanjutnya
Pop Shop BT21 di Jakarta Terbesar Se-Asia Tenggara, Yuk Intip
Artikel Selanjutnya
Pilihan Hotel Kapsul yang Nyaman dengan Harga Terjangkau di Jakarta