Sukses

Lifestyle

Pengalaman mencari "sopir sewa" dalam satu genggaman

Fimela.com, Jakarta Dengan kemajuan teknologi, tentu sebagai perempuan yang memiliki mobilitas tinggi segalanya dituntut untuk serba praktis. Termasuk urusan mencari sopir yang dapat mengantarmu kemana saja.

Nah, untuk memenuhi kebutuhanmu ini PT. Online Helper Internasional atau biasa disebut OPER (Online Helper) telah mampu memberikan pelayanan yang memuaskan selama lebih dari 2 Tahun bagi para Pengguna sesuai dengan pelayanan yang OPER tawarkan. Bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan konsumen OPER, saat ini OPER telah resmi bekerjasama dengan perusahaan penyedia jasa driver yang sudah terpercaya dalam segi kualitas dan kuantitasnya yaitu PT. Mukti Abadi Sadaya.

“Dengan adanya kolaborasi ini merupakan salah satu upaya OPER untuk meningkatkan nilai lebih bagi para pengguna jasa, khususnya dalam penyediaan driver-driver yang profesional, terpercaya dan kompeten dibidangnya,” kata Chief Executive Officer PT. Online Helper Internasional, Robin Lazendra. Seperti yang dikutip dalam release yang diterima Redaksi Fimela (31/10).

Serunya, Pengguna aplikasi OPER kini dapat menikmati manfaat dalam kemudahan layanan per Rute, dimana setiap perjalanan driver hanya dapat digunakan dari satu titik ke titik tujuan. Layanan ini dapat dijadikan sebagai solusi dalam pemecahan masalah bagi pengendara yang sedang mengalami kelelahan, mengantuk atau bermacet-macetan saat mengemudi di jalan yang tentunya akan dapat mengurangi tingkat kecelakaan. Disini Pengguna akan dikenakan tarif berdasarkan waktu dan per KM yang otomatis akan disesuaikan saat perjalanan ke lokasi tujuan.

Selain itu OPER juga melayani wilayah Jabodetabek serta layanan Keluar Kota, dimana driver dapat digunakan untuk Keluar Kota sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Untuk layanan ini Sahabat Fimela dapat menyewa selama 8 jam dan 12 jam. Untuk pemesanannya, Sahabat Fimela dapat menggunakan sistem booking.Jadi bagi Pengguna yang membutuhkan driver untuk keesokan harinya dapat diakses langsung melalui aplikasi. Sementara itu, bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi OPER dapat mengunduh di Playstore. Sedangkan untuk App Storenya sedang dalam tahap development.

Selain bagi Pengguna, kerja sama ini juga dapat dimanfaatkan untuk memberikan nilai lebih bagi perusahaan PT. Mukti Abadi Sadaya. Dengan adanya aplikasi OPER ini, konsumen dari PT. Mukti Abadi Sadaya mendapatkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan perjalanan mereka hanya dengan semudah melalui Aplikasi OPER. PT. Mukti Abadi Sadaya saat ini memiliki sekitar 450 driver. Kerja sama dengan PT. Mukti Abadi Sadaya juga akan terus dikembangkan. Salah satunya sistem pembayaran dengan uang elektronik.

Presiden Direktur PT. Mukti Abadi Sadaya, Christian Andrianto mengatakan dalam release yang diterima Redaksi Fimela (31/10), “Di era sekarang ini adalah saat yang paling tepat memadu padankan antara faktor Human dan Technology, sehingga value dalam hal services menjadi lebih cepat, tepat dan akurat. Saya yakin bisnis seperti ini banyak yang serupa, tetapi hanya melalui aplikasi OPER lah para Pengguna betul-betul merasa aman dan percaya karena dengan sentuhan Excellent Service dari manusianya yang menjadikan Pengguna semakin dekat dengan Pelayanan digital on line”.

Bagaimana tertarik untuk mencoba OPER?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading