Sukses

Lifestyle

4 Tips agar Kehidupan Seks Tidak Pernah Membosankan

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan cinta dengan pasangan tidak hanya soal perasaan, tapi juga diperlukan ketertarikan seksual dan kontak fisik sehingga bisa menguatkan keintiman dan keromantisan berdua.

Namun bagaimana caranya agar kehidupan seksual tidak terasa hambar? Berikut ini tipsnya dilansir dari Allwomenstalk.

1. Posisi seks

Lebih banyaklah mencari dan belajar tentang variasi posisi seks atau gaya bercinta agar setiap bercinta selalu ada yang menarik dan menantang. Mulai saja dengan perlahan, cari yang paling membuat nyaman dan mudah dilakukan.

2. Morning sex

Jika sibuk dan kelelahan di malan hari, ganti jadwal bercinta menjadi pagi hari. Bukan hanya bisa dilakukan dengan singkat, namun juga intens dan memacu adrenalin. Bahkan seks pagi hari mampu meningkatkan suasana hati yang baik.

3. Wujudkan fantasi seksual

Baik suami maupun dirimu pasti pernah berfantasi, dan mewujudkan fantasi bisa jadi alternatif seks yang menggairahkan. Cek fantasi masing-masing dan buat daftar kapan akan mewujudkannya.

4. Alat bantu

Seks yang manis dan hot juga bisa dibantu dengan peralatan. Punya satu atau dua sex toys mungkin bisa memberi gairah tersendiri. Alat bantu seks akan membuatmu berani mengeksplor keintiman bersama.

Itu dia empat tips sederhana agar kehidupan seks kalian tidak monoton itu-itu saja dan membosankan. Yuk bakar api gairahnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading