Sukses

Lifestyle

4 Zodiak ini punya intuisi paling tajam hingga bisa prediksi banyak hal

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang intuisi atau firasat terhadap sesuatu, ternyata beberapa orang punya kepekaan yang kuat berdasarkan zodiaknya. Baik itu intuisi baik maupun buruk, ternyata kepekaan ini membuat beberapa zodiak mampu menghindari hal-hal buruk.

Kemampuan ini alami dimiliki seseorang bahkan tanpa dilatih. Dilansir dari Bustle, ini dia sekian zodiak yang punya intuisi paling tajam.

1. Cancer

Sebagai zodiak yang lembut dan sensitif, ternyata secara alami Cancer juga memiliki intuisi tajam dan firasat yang hampir selalu benar mengenai banyak hal. Ia bisa merasakan ada yang salah dengan sesuatu meski tak tahu apa sebabnya. Jangan abaikan ketika ia memberi nasihat.

2. Scorpio

Scorpio punya kepekaan yang kuat terutama terhadap hal-hal buruk yang akan terjadi. Ia punya kemampuan analisis dan observasi tinggi terhadap orang-orang dan lingkungan sekitar sehingga bisa menilai mana hal yang baik dan buruk. Ia selaluwaspada terhadap bahaya, terutama malam hari.

3. Aquarius

Aquarius mungkin tak banyak mengungkapkannya, namun ia punya kepekaan yang kuat terhadap banyak hal yang kemungkinan akan berakhir buruk, terutama di masa depan atau sesuatu yang bersifat jangka panjang. Ia mengalkulasi logika dan perasaan untuk memperkirakan berbagai hal.

4. Pisces

Pisces mampu mengingat dan merasakan banyak hal. Dan karena segala pengalaman yang ia milikilah ia juga belajar banyak hal. Hal ini membuatnya mampu memprediksi beberapa hal. Ia meyakini intuisinya setiap mengambil langkah, dan ini selalu bisa mneyelamatkannya dari bahaya atau kerugian.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata memiliki intuisi paling tajam. Jangan abaikan kata-kata mereka jika menyangkut firasat ya. Cek juga ramalan zodiak di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading