Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

6 Hal penting yang harus dilakukan setelah berhubungan seksual

Fimela.com, Jakarta Bercinta atau berhubungan seksual dengan pasangan adalah hal yang romantis, namun setelah berhubungan seksual, ada beberapa hal penting yang sebaiknya tidak lupa untuk dilakukan, seperti dirangkum dari Allwomenstalk berikut ini.

1. Buang air kecil

Umumnya, bercinta membuatmu ingin pipis. Segera ke kamar mandi dan jangan ditahan. Buang air kecil setelah bercinta juga berguna membersihkan area intim, mencegah infeksi dan risiko timbulnya penyakit lain.

2. Mandi

Mandi setelah bercinta itu hampir menjadi wajib, karena setelah berhubungan seksual, tubuh berkeringat dan kotor. Menjaga kebersihan tubuh itu penting, apalagi bagian intim.

3. Mengeringkan tubuh

Hanya karena lelah, bukan berarti bisa malas mengeringkan tubuh dan rambut. Selalu keringkan tubuh dan rambut agar bisa tidur nyaman dan nyenyak dalam keadaan bersih dan wangi.

4. Minum air putih

Bercinta bikin dehidrasi, tubuh kehilangan banyak cairan dan mulut jadi bau. Minumlah air putih cukup banyak untuk mengembalikan energi tubuh dan menghilangkan dehidrasi.

5. Pakai celana dalam yang nyaman

Jangan lupa untuk mengganti semua pakaian (terutama pakaian dalam) yang telah dipakai sebelumnya. Ganti dengan pakaian bersih yang nyaman dan kering.

6. Ngobrol

Setelah bercinta memang sebaiknya ngobrol dengan pasangan. Berpelukan sambil ngobrol akan menguatkan cinta dan keintiman bersama.

Bercinta memang nikmat, tapi jangan abaikan sekian hal di atas mulai sekarang ya. Seringkali hal-hal kecil setelah seks itulah yang justru lebih penting dilakukan.

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Tanda Kematian Akan Menjemput