Sukses

Lifestyle

Ini kunci rahasia tercapainya orgasme memuaskan setiap perempuan!

Fimela.com, Jakarta Orgasme tentu menjadi hal yang diinginkan setiap perempuan ketika bercinta dengan suami. Mencapai kepuasan seksual akan membuat tubuh melepaskan hormon oksitosin dan endorfin yang kuat sehingga membuat diri sendiri rileks dan bahagia.

Namun apakah sebenarnya hal yang paling bisa memicu tercapainya orgasme pada perempuan?

Dilansir dari Mindbodygreen, sebuah penelitian terbaru yang diterbitkan dalam Journal of Sex & Marital Therapy menemukan bahwa pemicu orgasme terbesar pada perempuan adalah rangsangan pada klitoris.

Penelitian yang dilakukan pada 1.055 perempuan dengan rentang usia 18 hingga 94 tahun itu menganalisis data tentang kehidupan seksual pribadi mengenai stimulasi klitoris, apakah semua orgasme memuaskan dan berapa banyak sebenarnya orgasme bisa dicapai ketika melakukan penetrasi dengan suami.

Sebanyak 75,5 persen perempuan mengaku bahwa orgasmenya memuaskan, dan lebih dari sepertiga dari mereka mengaku bahwa rangsangan klitoris adalah yang paling banyak membuat mereka orgasme. Sebanyak 20 persen mengaku mendapat orgasme dari rangsangan seksual lainnya dan hanya di bawah 10 persen yang tidak mengalami orgasme sama sekali selama hubungan seksual.

Wah, ternyata itu dia pemicu terbesar tercapainya orgasme pada perempuan. Kenali yang manakah pemicu orgasmemu sendiri dan nikmati setiap momen bercinta bersamanya.

;
Loading