Sukses

Lifestyle

20 hari diet anti-bosan tanpa siksaan dengan 160 menu dari 40 negara

Fimela.com, Jakarta Diet sehat yang bertujuan untuk menurunkan berat badan tidak selalu membosankan. Salah satunya seperti program diet Around the World (ATW) atau dikenal dengan 20 Days Around the World Diet Trip dari Dapurfit.

Katering penyedia makanan sehat premium itu merancang ATW sebagai pengalaman eating healthy menjadi menyenangkan. Bayangkan, Sahabat Fimela bisa jalan-jalan keliling dunia dengan cara menikmati menu makan sehat dari 40 negara berbeda.

Sebanyak 160 menu diet dari 40 negara disajikan dalam 20 hari mulai 5 November sampai 30 November 2018. Di antaranya Senin siang menu dari Italia, malamnya dari Thailand. Atau Selasa siang dari Amerika, menu malamnya dari Vietnam.

"Satu meal berisikan 4 menu. Karena itu selama 20 hari, akan ada 40 meal dari negara yang berbeda hingga 160 menu," ujar Pendiri dan CEO Dapurfit Julius Sathya.

 

 

Passport Diet

Menjelajah 40 negara lewat makanannya, FIT Fams, sebutan untuk pelanggan Dapurfit juga diberi Passport Diet. Passport Diet dapat digunakan untuk mengoleksi stiker bendera negara.

Sebab setiap meal yang datang akan disertai bendera dari negara mana makanan tersebut berasal. Stiker pun bisa ditempet dalam Passport Diet setiap harinya.

“Passport tersebut juga berisikan daily motivation untuk dieters. Jika sticker benderanya lengkap, maka dapat ditukarkan dengan discount untuk memulai program tahun baru yang dimulai pada bulan January 2019,” lanjut Julius.

Kualitas setiap menu

ATW juga dibuat sebagai program untuk menutup akhir tahun dengan rasa liburan. Serta pengalaman yang menyenangkan untuk mengawali resolusi tahun baru dengan diskon voucher Dapurfit.

“Kami membuat makan sehat menjadi experience yang menyenangkan, sehingga orang bisa terus makan sehat seumur hidupnya. Seperti slogan kami: Healthy Served Tasty. Value dasar kami adalah: We Believe in Quality. Good Products Sell Ifself,” sambungnya.

Kualitas ini tercermin dalam setiap menu, yang semua bahan dasar (dari mother sauces, rotinya, pasta-nya, sambalnya, dan lain-lain) dibuat sendiri oleh Dapurfit. Kualitas ini juga akan dibuktikan dengan hasil yang didapatkan setelah selesai program.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading