Sukses

Lifestyle

Lari 30 Menit Sehari, Dipercaya Dapat Menurunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan yang melakukan diet ektrem untuk membuat berat badan tetap ideal. Sayangnya, diet tersebut justru mendatangkan berbagai penyakit.

Padahal, cukup dengan berolahraga secara teratur dapat membuat berat badan ideal. Melansir dari laman stylecraze.com, olahraga ringan seperti lari, ini sudah cukup membantu dapatkan berat badan ideal.

Para ahli menyebutkan jika rutin melakukan olahraga lari setiap pagi minimal selama 30 menit, ini akan membantu membakar kalori tubuh dengan baik. Selain itu, dapat membantu kulitmu lebih sehat, kencang dan terawat.

Lari di pagi hari bahkan dipercaya bisa menurunkan risiko stres hingga depresi dan membuat pikiran jadi lebih bahagia.

Mengurangi kalori

Lari dengan kecepatan 8 km per jam, ini akan membantumu membakar kalori tubuh sekitar 295 kalori. Sedangkan berjalan cepat dengan kecepatan 5,5 km per jam bisa membantumu membakar kalori sekitar 140 kalori.

Agar olahraga lari terasa lebih menyenangkan, sahabat Fimela dapat melakukan olahraga lari di taman sambil mendengarkan musik. Imbangi olahraga ini dengan pola hidup sehat, istirahat cukup dan hindari segala hal yang tidak baik buat kesehatan seperti halnya merokok, minum minuman keras dan sejenisnya. Semoga cara ini dapat membuat berat badan tetap ideal ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading