Sukses

Lifestyle

3 Hal Ini Bikin Masa-Masa Merencanakan Pernikahan Lebih Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Merencanakan pernikahan memang tidak mudah, membuat banyak orang merasa stres dan depresi ketika melakukannya, sudah pernah merasakannya? Namun, tidak berarti tidak ada hal menyenangkan dari merencanakan pernikahan.

Dilansir dari sheknows.com, Kamis (8/11/2018), berikut ini adalah beberapa hal yang bisa membuat perencanaan pernikahan menjadi lebih menyenangkan. Penasaran apa saja?

1. Saatnya untuk menjadi lebih kreatif

Bahkan jika selama ini tidak menyadari memiliki sisi kreatif, merencanakan pernikahan akan mengeluarkan sisi tersebut. Ide-ide yang terkumpul akan mendorong diri sendiri untuk menciptakan dan mempersonalisasikan acara pernikahan yang diinginkan.

2. Menggunakan barang-barang lama

Perencanaan pernikahan adalah kesempatan untuk melakukan apa yang diinginkan, bukan berdasarkan tradisi yang ada. Pernikahan harus masuk akal untuk diri sendiri dan pasangan, bukan orang lain, jadi ciptakan tradisi sendiri.

 

2 dari 2 halaman

Merencanakan pernikahan bisa membuat diri sendiri jatuh cinta lagi dengan pasangan

3. Kembali jatuh cinta dengan pasangan lagi dan lagi

Perencanaan pernikahan bisa membuat stres dan ini bukan hal yang baru, bukan? Ini adalah kesempatan untuk lebih dekat dengan pasangan dan merasa jatuh cinta lagi dan lagi.

Artikel Selanjutnya
Ternyata Hal Ini yang Akan Membunuh Rasa Cinta dalam Pernikahan
Artikel Selanjutnya
5 Selebriti Korea sembunyikan pernikahannya dari penggemar