Sukses

Lifestyle

Nikmati Keindahan Maldives di Resor Mewah dan Berkelas

Fimela.com, Jakarta Maldives atau yang disebut sebagai Republik Maladewa menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan mancanegara. Pesona keindahan laut Maldives juga memberikan nuansa romantis yang dicari kebanyakan pasangan.

Westin Hotels & Resorts yang merupakan bagian dari Marriott International memanfaatkan lanskap dan pesona keindahan laut Maldives untuk mendirikan salah satu merek resort ternamanya, The Westin Maldives Miriandhoo Resorts. Ini merupakan hotel Westin pertama yang membawa merek kesehatan Westin di Maldives.

"Pembukaan The Westin Maldives Miriandhoo Resort adalah penambahan signifikan untuk portofolio yang mengangkat proposisi kesehatan transformatif dan bermakna bagi wisatawan. Ini semakin memprioritaskan kesejahteraan bahkan saat berada di jalan," ujar Mike Fulkerson selaku Vice President Brand and Marketing Marriott International Asia Pacific.

Hotel Westin ini berlokasi di sebuah pulau karang di Baa Atoll, sebuah situs biosfer cagar alam milik UNESCO. Para tamu akan mengalami nuansa yang begitu tenang dengan pemandangan laut lepas dan laguna pirus murni. Dari lokasi tersebut, terdapat Teluk Hanifaru yang dikenal sebagai tempat pertemuan terbesar pari manta secara global.

Nuansa ini sesuai dengan fokus pada kesehatan jiwa yang diusung oleh Westin. Para tamu akan merasakan suasana yang sangat santai dengan udara segar selama mereka tinggal. Laut menjadi inspirasi utama desain interior hotel ini. Inspirasi yang digunakan pun mengarah pada kelestarian lingkungan. Seluruh elemen dari desain resor ini mengambil inspirasi dari lingkungan dan penggunaan bahan-bahan alami, seperti cangkang unik.

 

Resor dengan nuansa alami

Resor ini terdiri dari 70 villa dan suite. Sebanyak 41 unit berada di pulau dan 29 unit berada di atas air. Setiap villa dibentuk dengan atap ganda ramah lingkungan. Hal ini untuk menciptakan ventilasi alami yang sempurna. Hutan hujan di luar ruangan menjadi fitur yang khas. Berada di atas laut dengan luas hampir 200 meter persegi, suite overwater menjadi salah satu resor terbesar yang ditawarkan Baa Atoll.

Sementara untuk merasa sensasi kuliner, para tamu bisa menikmatinya di Pearl, restoran khusus resor yang cukup ideal untuk memanjakan diri dengan masakan Jepang. Restoran ini menawarkan menu khas Jepang dengan sajian  makanan laut dan bahan lokal yang segar.

Pengalaman lain bisa dirasakan di Island Kicthen yang bisa membuat para tamu bersantap sepanjang hari. Di sini, restoran menghidangkan makanan khas India, Cina, dan Maldives. Meski berada di dalam resor mewah, para tamu juga bisa mencicipi makanan jalanan khas otentik Asia di Hawker.

Sementara di dekat perpustakaan yang menghadap Samudera Hindia biru, bersebelahan dengan Sunset Bar. Sehingga para tamu bisa mencicipi koktail khas dengan pemandangan yang luar biasa.

 

Ragam fasilitas kesehatan

Karena berfokus pada kesehatan para tamu, The Westin Maldives Miriandhoo Resorts menyediakan fasilitas kebugaran, seperti gym studio yang beroperasi selama 24 jam dan Heavenly Spa by Westin. Spa khas Westin ini menawarkan perawatan kecantikan yang memancarkan suasana akrab dan tenang pada desain area spa. Para tamu bisa merenungkan keinginan mereka untuk melakukan jenis perawatan apa.

Selain itu, gym studio yang tersedia menghadirkan alat berat dan kardio yang menghadap televisi layar datar pribadi. Ada juga kolam renang outdoor dan taman rekreasi yang bisa digunakan untuk bermain tenis, bola voli, dan basket.

Jika bosan melakukan aktivitas di luar ruangan, para tamu juga menjajal rumah karang yang dihuni oleh ribuan ikan tropis. Miriandhoo menjadi tempat konservasi kura-kura sehingga banyak terlihat kura-kura bersarang di sepanjang pantai putih. Pengalaman menakjubkan bawah laut juga bisa dinikmati para tamu dengan melakukan snorkeling, menyelam, memancing, dan parasailing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading