Sukses

Lifestyle

Sculpt, Kelas Boxing Berirama Musik Tanpa Cedera

Fimela.com, Jakarta Boxing merupakan salah satu kegiatan olahraga kardio yang cukup efektif untuk menghilangkan lemak. Bahkan kini boxing menjadi jenis olahraga yang cukup favorit. Selain menjadi lebih sehat, boxing juga melatih teknik bela diri seseorang.

Namun tidak semua orang memilih olahraga ini sebagai bagian dari rutinitas olahraga. Pasalnya, olahraga ini cukup berisiko untuk terkena cedera di sejumlah titik tubuh.

U Studio membuka sebuah kelas boxing baru yang disebut Sculpt. Sculpt ini merupakan kelas fitness yang berdurasi selama 45 menit. Kelas ini terinspirasi dari boxing yang mengikuti irama musik.

Jeremy Tanu selaku U Studio menutukan bahwa program kelas ini dirancang dengan baik untuk mendorong pikiran dan tubuh untuk melampaui batas. Kelas fitness ini menggunakan aqua training bag yang dirancang dengan indah. Kelasnya ini berfokus pada ritme, koordinasi, dan tinju.

 

2 dari 2 halaman

Menggunakan aqua bag yang mengurangi potensi cedera

U Studio menggunakan Aqua Bag yang cukup bagus untuk semua gerakan boxing. Air akan menyerap semua benturan yang terjadi. Sehingga sendi yang ada pada tangan bebas dari peluang cedera.

Dengan tagline "Inspire the Uninspire", olahraga ingin membawa ajakan bagi pecinta boxing untuk bisa berlatih maksimal. Bahkan hingga mereka tidak sadar sedang melakukan boxing. Setelah merasakan hasilnya, dapat menginspirasi orang untuk melakukan hal serupa.

Artikel Selanjutnya
Cara seru turunkan berat badan dengan olahraga tinju