Sukses

Lifestyle

Mainan Paling Diburu agar Suami Istri Selalu Greget Bak Pengantin Baru

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya rasa cinta yang dijaga, pasangan suami istri juga harus piawai menciptakan greret dan gairah dalam hubungan seksual. Sebab tak bisa dipungkiri jika seks menjadi salah satu aspek vital untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

Hadir membawa solusi bagi para pasutri, Sensitif Vivo memadukan kualitas produk dengan inovasi yang berkelanjutan. Senada dengan tagline Spark Your Love, brand kondom di bawah nanungan PT Danpac Pharma ini berkomitmen memancarkan gairah baru pada pasutri lewat varian produk beragam.

Sejak awalnya hanya mempunyai kategori produk kondom saja, Sensitif Vivo menambahkan kesenangan maksimal lewat ragam lubrikan dan aksesori lainnya. Produk berstandar internasional itu memperkenalkan beberapa 'mainan' barunya dalam peluncuran web series Perjaka Tong Tong hasil kolaborasi Sensitif Vivo dengan Popular Magazine Indonesia, di Scenic Resto & Lounge, Sahid Sudirman Center, Jakarta, Rabu (8/11).

Berbagai varian produk baru Sensitif Vivo juga muncul dalam cuplikan singkat di web series yang dibintangi Adit Insomnia, Sassha Carissa (sekaligus Brand Ambassador Sensitif Vivo), Angga Desaputra, Putri Zairah, Nadya Pasha, dan lainnya. Penasaran apa saja varian baru yang muncul di web series yang tayang tiap Kamis dan sudah ditonton lebih dari 12 juta views ini?

Mainan baru bikin pasutri terus seperti bulan madu

Setelah sesi screening web series ber-genre komedi romantis besutan sutradara Omar AA, Product Executive Danpac Pharma Dicky Cipta Pradana memperkenalkan varian produk terbarunya. Dimulai dari produk kondom tertipis yang dimiliki Sensitif Vivo.

Inovasi terbaru kondom dengan tingkat ketipisan 0,03mm ini juga memiliki aroma green tea yang lembut. Dengan bahan dasar latex yang kuat, varian ini tetap memiliki sensasi tipis seperti tanpa memakai kondom.

"Kami sudah melakukan review untuk menguji ketahanannya. Kondom ini, saking tipisnya bisa disamakan dengan busa sabun mandi," ujar Dicky.

Selanjutnya ada Vivo Lube Uranus, yang diklaim sebagai inovasi pertama di Indonesia. Merupakan pelumas berbahan dasar silikon dengan tingkat lubrikasi maksimal.

"Dapat digunakan sekalipun berada di permukaan air seperti shower, bathtub atau tempat air lainnya," timpal Sassha.

Produk paling diburu

Selanjutnya hadir aksesori cincin elastis yang dapat membantu menunda ejakulasi secara alami. Tersedia dalam beberapa varian; Beaded Stamina Rings, Donut Stamina Rings, dan XL Donut Rings.

"Pada dasarnya, ereksi akan mengumpulkan darah di penis. Ketika peredaran darah ditahan dengan ring, maka akan menunda ejakulasi," lanjut Dicky.

Terakhir, ada produk yang paling banyak diburu yaitu Vivo Vibe. Cincin getar yang dapat membantu menstimulasi pasutri saat berhubungan. Bentuknya super-imut menyerupai kepala kelinci dan memiliki bintik-bintik penambah stimulasi ekstra.

"Aksesori ini paling best seller, sampai kewalahan mencukupi permintaan. Selain Little Bunny (Blue/Pink), kami meluncurkan bentuk baru Naughty Devil (Black/Red) untuk melengkapi koleksi Vivo Vibe" jelasnya.

Selain Little Bunny dan Naughty Devil, produk Vivo Vibe unggulan lainnya adalah Mini Bullet dan Bullet yang mempunyai 5 dan 10 pola getaran. Semua produk Vivo Vibe memiliki ketahanan getar hingga 25 menit.

"Setelah itu bisa ganti baterainya. Dan yang terpenting bisa dipakai berulang kali," tutup Dicky.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading