Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

4 Hal yang Membuat Perempuan Tak Menikmati Seks

Fimela.com, Jakarta Bercinta bukan hanya soal interaksi fisik antara suami-istri, namun juga kedekatan emosinal. Hal ini lebih komplesk bagi perempuan dibanding bagi pria. Banyak penelitian membuktikan bahwa kepuasan seksual perempuan tidak setinggi yang bisa didapat pria.

Bahkan penelitian menemukan bahwa hanya sekitar 60 persen saja perempuan yang mengaku bisa mendapatkan kepuasan seksual selama bercinta. Namun apa kira-kira alasan perempuan tak bisa menikmati hubungan seksual dengan suami? Bisa jadi ini alasannya, dilansir dari Mindbodygreen.

1. Bercinta bukan karena keinginan sendiri

Bercinta karena paksaan memang tak enak. Ketika melakukan seks hanya karena ingin memuaskan keinginan suami. Namun apa yang bisa jadi pilihan perempuan? Jika tak mampu menolak, maka mau tak mau tetap melakukannya. Inilah yang kemudian membunuh kenikmatan bercinta.

2. Mencoba memenuhi ekspektasi suami

Terkadang suami punya fantasi seksual tersendiri dan sebagai istri harus bisa memenuhi ekspektasi tersebut. Bahkan tuntutan untuk tampil seksi setiap kali bercinta juga bisa menjadi beban. Mengkhawatirkan bentuk tubuh dan merasa tak percaya diri.

3. Memalsukan kenikmatan

Karena berbagai hal, seringkali bercinta tidak menimbulkan kenimatan sama sekali, namun untuk menunjukkan dirimu menghargai suami, pada akhirnya harus memalsukan kenikmatan. Mengerang dan mendesah namun tak merasakan apa-apa.

4. Tidak mood

Bagi pria, lebih mudah baginya mendapatkan mood untuk bercinta. Berbeda dengan perempuan yang perlu membangun mood apalagi ketika tak ada pikiran sama sekali untuk bercinta. Pada akhirnya, karena memaksakan diri, perempuan tak menikmati seks itu sendiri.

Coba kenali diri sendiri dan bicarakan masalah tak menikmati seks dengan suami, karena menyimpan semuanya sendiri tak akan menyelesaikan masalah.

Artikel Selanjutnya
Punya Fantasi Seksual, Bisa Kuatkan Cinta & Bakar Gairah di Ranjang!
Artikel Selanjutnya
Ini kunci rahasia tercapainya orgasme memuaskan setiap perempuan!