Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Lifestyle

Punya Fantasi Seksual, Bisa Kuatkan Cinta & Bakar Gairah di Ranjang!

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara seks, baik pria maupun perempuan kemungkinan memiliki fantasi seksual sendiri yang disimpan dan disembunyikan dengan baik. Meski fantasi seksual seringkali jadi rahasia peribadi, ternyata mengungkapkannya pada pasangan bisa menguatkan rasa cinta lho.

Dilansir dari Mindbodygreen, sebuah makalah yang diterbitkan dalam jurnal kesehatan Personality and Social Psychology Bulletin menyebutkan bahwa memiliki fantasi seksual justru punya manfaat dalam hubungan cinta dengan pasangan.

Peneliti menemukan bahwa seseorang yang berfantasi tentang pasangannya sendiri justru membuat orang tersebut menghargai dan lebih mencintai pasangannya. Dalam empat studi terpisah, para peneliti menganalisis beberapa pasangan mengenai fantasi seksual mereka tentang satu sama lain.

Hasilnya, mereka yang mengkhayalkan tentang pasangannya sendiri cenderung memiliki perilaku membangun lebih kuat ikatan cinta mereka setelahnya.

Secara umum, fantasi seksual memang secara alami berfungsi meningkatkan gairah bercinta dan kenikmatan seksual, dan memiliki fantasi tentang pasangan adalah yang paling baik dan bisa membakar cinta dalam kehidupan sehari-hari dan tentunya, di atas ranjang.

Artikel Selanjutnya
Ini kunci rahasia tercapainya orgasme memuaskan setiap perempuan!
Artikel Selanjutnya
6 Hal penting yang harus dilakukan setelah berhubungan seksual