Sukses

Lifestyle

Bridestory Day 2018 Tawarkan Perencanaan Pernikahan yang Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan dengan kekasih, beragam inspirasi biasanya bisa menjadi acuan untuk mewujudkan pesta indaman.

Mulai dari gaun pengantin, lokasi pesta, desain undangan, hingga pernak pernik lainnya menjadi beberapa hal utama yang harus ditentukan temnya. Bridestory Day 2018 yang akan diadakan pada 9-11 November 2018 di Main Atrium Senayan City mungkin bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu hadiri bersama kekasih.

Tak hanya untuk mencari inspirasi, di sini para calon pengantin juga dapat bertemu langsung dengan vendor terpilih.

Bridestory Day merupakan pameran pernikahan pop-up pertama yang akan menggabungkan instalasi seni dengan rangkaian inspirasi pernikahan. Para calon pengantin dapat melihat langsung 20 hotel pilihan yang terdaftar di bawah naungan grup Marriott International dan diikuti oleh vendor pernikahan terkemuka lainnya.

Beragam jenis rencana pernikahan baik itu out-door atau in-door para staf hotel dan vendor yang menjadi pilihan Bridestory akan siap membantu para calon pengantin menggelar sebuah pernikahan yang tak terlupakan.

 

 

Bridestory Day 2018

Selain dapat menemukan venue pernikahan impian, para pasangan juga akan diajak untuk mengikuti sesi demo masak oleh Marriott International. Nikmati beragam kenikmatan kuliner dari hotel berbintang.

Beragam penawaran paket menariik juga bisa kamu raih di sini. Salah satunya adalah kesempatan untuk memenangkan cashback hingga Rp 500 juta dengan bertransaksi menggunakan Bridestory Pay* selama Bridestory Day.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading