Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Pantang Menyerah Ini Tak Kenal Lelah Berusaha

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya kadar berusaha yang berbeda-beda. Ada tipe orang yang mudah meneyrah dan ada pula yang pantang menyerah dan tak lelah berusaha. Dan semua karakter ini bisa diprediksi berdasarkan zodiaknya.

Dilansir dari Bustle, astrologer Paula Pavlova dan Katie Huang menyebutkan ada tiga zodiak yang paling pantang menyerah dan tahan banting meski gagal. Ini dia mereka.

1. Aries

Aries memang terkenal ambisius dan punya jiwa kompetitif yang tinggi. Bersaing untuk mendapatkan kesuksesan adalah makanan sehari-harinya. Ia berani mengambil risiko dan kegagalan bukan batu penghalang baginya untuk tetap maju. Justru tantangan itulah yang akan ia hadapi. Meski kurang bisa sabar, namun ia terlahir jadi pemimpin dan suka kemenangan.

2. Scorpio

Scorpio punya keteguhan yang kuat. Zodiak keras kepala ini tahu apa yang ia mau dan tak mudah menyerah jika sudah menentukan tujuan dan keinginan. Ia punya kemampuan super untuk bangkit lagi meski terjatuh berkali-kali. Ia adalah saingan yang sulit dihadapi dan manipulatif, ia akan mengunakan pengetahuannya untuk membuat orang berhenti menghalangi jalannya.

3. Capricorn

Capricorn yang telaten adalah zodiak yang pantang menyerah sekaligus pekerja keras. Bekerja maksimal sudah menjadi kemampuan alaminya dan melakukan yang terbaik pada setiap hal yang ia tangani adalah hal yang tak perlu diragukan. Keteguhan Capricorn inilah yang patut diacungi jempol. Ia tahu kesuksesan butuh usaha dan kesabaran, dan karena itu ia tak menyerah.

Itu dia tiga zodiak yang ternyata paling pantang menyerah. Jadi jangan ragukan kegigihan mereka dalam berusaha ya. Lihat juga ramalan zodiak lain di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading