Sukses

Lifestyle

3 Cara Tunjukkan Cintamu Tanpa Perlu Mengatakan 'I Love You'

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta pada suami setiap hari lagi dan lagi itu sangat mungkin sekali. Ada banyak cara untuk menunjukkan cinta pada suami, bahkan tanpa perlu mengucapkannya melalui mulut. Terkadang, justru sikap lah yang lebih mengena daripada kata-kata.

Seperti dilansir dari Redbook Magazine, beberapa hal yang bisa menunjukkan cintamu tanpa perlu dikatakan adalah tiga hal ini.

1. Berikan dia sandaran

Satu hal yang ia butuhkan dari pasangannya saat pulang ke rumah adalah bahu untuk bersandar. Setelah melalui hari yang melelahkan, pria menginginakn seseorang untuk bisa memeluk dan mengelus punggungnya untuk memberikan kenyamanan.

Pakar komunikasi sosial Deborah Tannen, Ph.D., sekaligus profesor linguistik di Georgetown University mengatakan bahwa bantal (sandaran) tersebut akan membuat pria berubah dari pria dengan defends ke pria tanda defends. Ini adalah momen pria bisa membuka diri.

2. Berikan apa yang dia mau

Tanya apa yang dia mau dan berika hal itu. Karena tak bisa membaca pikirannya, maka tanyakan apa yang paling ia butuhkan saat ini. Bahkan beberapa pasangan suami-istri seperti punya kemampuan telepati, istri menyipkan sesuatu yang dibutuhkan suami tanpa pelru dikatakan. Cara satu-satunya adalah mengenalnya lebih dalam.

3. Menghargai dan tunjukkan kekagumanmu

Pria membutuhkan rasa dihargai dan dikagumi. Dan bentuk pengakuan dari istrinya adalah hal yang sangat ia butuhkan. Diunkpakan psikolog Alon Gratch, Ph.D., sebagai individu, ia juga masih merasa seperti anak laki-laki yang butuh pujian ibunya, dan istri sebagai sosok perempuan bisa menggantikan peran tersebut.

Jadi, lakukan tiga hal di atas dan dapakan cinta suami lebih lagi bahkan tanpa mengeluarkan kata-kata cinta dari mulutmu.

Artikel Selanjutnya
Alasan Menggunakan Kata "Kita" Dalam Hubungan akan Menguatkan Cinta
Artikel Selanjutnya
Ini Hal Pertama yang Dilihat Pria saat Kencan Pertama Menurut Penelitian