Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Lebih Suka Jadi Teman tapi Mesra Ketimbang Serius

Fimela.com, Jakarta Setiap orang perlu waktu untuk jatuh cinta dan menjalin hubungan serius, namun beberapa orang ternyata lebih suka menjalani kisah cinta tanpa status yang jelas seperti teman tapi mesra atau friends in benefits.

Ternyata kecenderungan ini bisa diprediksi dari zodiaknya, dan dilansir Elite Daily, ini sekian zodiak yang lebih suka jadi teman tapi mesra ketimbang menjalani cinta serius.

1. GEMINI

Gemini adalah zodiak yang cerdas, antusias, komunikatif dan punya skill sosialisasi dengan banyak orang dengan sangat baik. Inilah yang menjadi daya tarik Gemini sehingga bisa dekat dengan banyak lawan jenis. Namun Gemini yang berubah-ubah sepanjang waktu tak ingin cinta yang mengikat dan serius. Ia lebih suka menjalani hubungan fleksibel yang tidak membebani karena ia suka flirting ke semua orang.

2. SAGITTARIUS

Sagittarius yang mandiri dan punya jiwa petualang yang tiggi menjadikan passion-nya sebagai prioritas, dan itu berarti tak ada batasan untuk bisa ke mana saja. Sedangkan hubungan cinta serius mengharuskannya punya komitmen atau paling tidak menetap di satu tempat saja dalam jangka panjang, hal ini tak sesuai dengan filosofi hidupnya dan lebih sering membuatnya stres.

3. AQUARIUS

Aquarius yang ramah, cerdas dan suka bersama banyak orang lebih nyaman menjalani friends in benefits karena ia tak ingin mengambil risiko sakit hati jika sudah jatuh cinta setengah mati. Ia takut menjalani hubungan serius jika belum yakin benar. Karena ia punya banyak teman, ia ingin kebebasan itu tetap ada meski ia menyukai seseorang, tak ada larangan jalan keluar dengan teman-temannya.

Itu dia tiga zodiak yang ternyata lebih menyukai menjalin hubungan teman tapi mesra atau friends in benefits. Bcaa juga ramalan zodiak di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading