Sukses

Lifestyle

Pria Lebih Suka Perempuan Berambut Hitam, Penelitian Membuktikan

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta bisa kepada siapa saja, namun ketika pria jatuh cinta, ternyata ia juga memperhatikan warna rambut perempuan yang ia cintai. Karena ternyata warna rambut memiliki pengaruh besar terhadap bagaiman pria jatuh cinta.

Dilansir dari Redbook Magazine, bukan hanya rambut berkilau, tebal dan panjang saja yang mampu membuat pria jatuh cinta, tapi juga rambut berwarna hitam. Seperti pinggul besar, rambut yang sehat adalah tanda kesuburan reproduksi yang baik.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Scandinavian Journal of Psychology, menunjukkan bahwa kebanyakan pria lebih menyukai perempuan berrambut hitam dibanding pirang.

Survei yang dilakukan tahun 2008 terhadap 130 pria ini menarik kesimpulan bahwa mayoritas pria menyukai permeuan berambut cokelat hingga kehitaman karena dianggap lebih kalem dan positif. Perempuan beramput pirang seringkali dianggap memiliki karakter yang tidak terlalu baik dibanding perempuan berambut gelap.

Jadi, bahagialah dan jangan mengganti warna rambut jika rambutmu sudah berwarna hitam alami, karena itu adalah daya tarik yang sangat disukai pria.

Artikel Selanjutnya
Ini Hal Pertama yang Dilihat Pria saat Kencan Pertama Menurut Penelitian
Artikel Selanjutnya
Mendengarkan Adalah Cara Mengungkapkan Cinta Tanpa Kata-Kata