Sukses

Lifestyle

Bukti Studi, Pria Lebih Suka Perempuan Bersuara Tinggi Melengking!

Fimela.com, Jakarta Suara pria dan perempuan itu berebda, ketika ngobrol, setiap orang pasti bisa membedakannya. Jika suara pria cenderung lebih berat dan tebal, permepuan lebih ringan dan tinggi bahkan melengking.

Karakter inilah yang menjadikan seorang pria terkesan maskulin dan perempuan terkesan feminin. Namun tentu saja tidak semua perempuan punya suara tinggi, beberapa juga punya suara rendah yang dalam.

Bicara tentang suara, tahukah bahwa ternyata pria lebih sering jatuh cinta pada perempuan yang punya suara tinggi melengking? Dilansir dari Redbook Magazine, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal PLOS ONE, menemukan bahwa semua ini mengarah kepada ukuran tubuh.

Peneliti dari University College London menemukan bahwa, paling tidak dari 32 sampel peserta, suara perempuan yang bernada tinggi adalah tanda usia muda, dan ternyata memiliki penampilan lebih menarik serta memiliki bentuk tubuh kecil yang feminin. Banyak pria menyukai perempuan dengan penampilan seperti ini.

Inilah yang kemudian menjadi daya tarik perempuan pemilik suara tinggi atau melengking. Pada dasarnya, secara alami pria mencari perempuan yang bisa menjadi pasangan dengan kriteria feminin.

Jadi, jika suaramu bernada tinggi dan kecil, bersyukurlah, ternyata itu adalah jenis suara yang disukai banyak pria.

Artikel Selanjutnya
Pria Lebih Menyukai Perempuan Berpinggul Besar, Ini Alasan Ilmiahnya!
Artikel Selanjutnya
Perempuan Tinggi Lebih Cantik di Mata Pria? Ternyata Ini Fakta Sebenarnya!