Sukses

Lifestyle

Perempuan Tinggi Lebih Cantik di Mata Pria? Ternyata Ini Fakta Sebenarnya!

Fimela.com, Jakarta Tinggi badan seringkali menjadi kriteri ketika memilih pasangan. Banyak perempuan lebih menyukai jika punya pasangan yang tinggi karena terkesan bisa melindungi. Namun bagaimana menurut pria?

Apakah mereka juga menyukai perempuan tinggi sama seperti ketika perempuan menyukai pria tinggi? Ternyata tidak selalu. Dilansir dari Redbook Magazine, ternyata pria lebih menyukai perempuan dengan proporsi tubuh yang tepat.

Sebuah penelitian tahun 2010 dengan judul 'Much More Than a Ratio: Multivariate Selection on Female Bodies' menunjukkan bahwa meskipun faktor-faktor seperti rasio pinggang-pinggul dan ukuran payudara memegang peranan penting tentang bagaimana pria melihat perempuan, ternyata tinggi badan juga menjadi faktor yang tak bisa diabaikan.

Penbelitian yang dilakukan di University of New South Wales, Sydney ini mengungkapkan bahwa pria menyukai perempuan dengan kaki yang sebanding panjangnya dengan tinggi badan mereka, dengan kata lain proporsional.

Perempuan tidak selalu harus bertubuh tinggi untuk bisa disukai atau terlihat menarik, karena ternyata banyak pria yang menyukai perempuan dengan tinggi standar atau bahkan pendek. Karena umumnya, pria merasa rendah diri jika pasangannya lebih tinggi darinya atau menyamai tinggi badannya.

Nah, jadi bersyukurlah jika punya bentuk tinggi badan yang proporsional, karena itu adalah nilai penting di mata pria.

Artikel Selanjutnya
Pria Lebih Suka Perempuan Berambut Hitam, Penelitian Membuktikan
Artikel Selanjutnya
Ini Hal Pertama yang Dilihat Pria saat Kencan Pertama Menurut Penelitian