Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Lifestyle

Ternyata Seperti Ini Ekspresi Wajah Pria saat Orgasme

Fimela.com, Jakarta Ketika melakukan hubungan seksual, orgasme adalah hal yang pasti ingin didapat baik suami maupun istri. Kepuasan seksual ini mutlak dibutuhkan bukan hanya untuk melepaskan hasrat biologis, namun juga menurunkan kadar stres pada otak.

Namun pernahkah penasaran bagiamana sebenarnya ekspresi wjaah pria saat orgasme? Karena ternyata sebuah penelitian menunjukkan bahwa ekspresi orgasme setiap pria di seluruh dunia ini ternyata tidak sama. Sebaliknya ketika mereka menunjukkan rasa sakit.

Penelitian yang diterbitkan dalam Proceedings of the National Academy of Sciences of the United States of America itu melakukan penelitian tentang ekspresi rasa sakit dan orgasme pada pria dengan latar belakang budaya berbeda. Hal ini kemudian digambarkan melalui animasi.

Peneliti menemukan bahwa orang di seluruh dunia mengekspresikan rasa sakit dengan cara yang sama, yaitu dengan mengernyit atau menekan area mata dan menarik area bibir ke samping.

Namun untuk orgasme, pria negara Barat menunjukkan ekspresi lega dengan melepaskan kontraksi pada rahang dengan mata agar terpejam. Untuk pria Asia, mereka menunjukkan ekspresi orgasme dengan cara 'bahagia', yaitu dengan tersenyum dan kesan rileks dengan mata agak terpejam.

Wah, ternyata unik juga ya hasil penelitiannya.

Artikel Selanjutnya
Ini kunci rahasia tercapainya orgasme memuaskan setiap perempuan!
Artikel Selanjutnya
5 Posisi seks jika ingin mencapai orgasme lebih cepat