Sukses

Lifestyle

Wujudkan Pernikahan Impian di Bridestory Day

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar pasangan yang akan melangkah ke jenjang pernikahan, pasti memiliki konsep pernikahan impian. Entah masalah dekorasi, gaun pengantin yang cantik, makanan yang enak dan yang paling penting venue pernikahan. Apalagi akhir tahun ini merupakan salah satu momen yang paling tepat untuk merencanakan hari pernikahan.

Bekerja sama dengan Marriott International, Brodestory menghadirkan pameran pernikahan dengan konsep yang berbeda yaotu Bridestory Day. Diselenggarakan pada 9-11 November 2018 di Senayan City Main Atrium, Bridestory Day merupakan pameran pernikahan dengan konsep pop-up pertama yang menggabungkan instalasi seni dengan rangkaian inspirasi pernikahan.

"Pada kesematan kali ini, kami memilih lokasi di pusat perbelanjaan agar memberikan pengalaman yang berbeda sehingga menciptakan perencanaan pernikahan yang tak terlupakan bagi calon pengantin," kata Nathalia Isadora, Social Media & Event Director Bridestory, Jakarta (9/11).

"Apapun konsep pernikahan impian mereka, baik indoor di Ballroom yang elegan atau pun pernikahan outdoor di tepi pantai, semua dapat ditemukan di Bridestory Day," tambahnya.

Selama tiga hari, Bridestory Day menampilkan lebih dari 20 hotel yang terdaftar di bawah naungan Marriott International Hotels and Resort dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Belitung dan Manado.

Untuk melengkapi perencanaan pernikahan, hadir pula deretan vendor pernikahan ternama seperti AXIOO, SweetEscape, Miss Mondial, Wong Hang Distinguished Tailor.

Merencanakan pernikahan juga jadi lebih mudah dengan adanya personal wedding consultant dari Bridestory yang siap membantu mewujudkan pernikahan impian setiap calon pengantin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading